Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terhits di Kota Subang

Tempat wisata di Subang, foto Gn Tangkuban Parahu viaFriska Yeni
Tempat wisata di Subang, foto Gn Tangkuban Parahu viaFriska Yeni
0 Komentar

3. Curug Agung Batu Kapur

Untuk selanjutnya yaitu Curug Agung, curug tersebut dipercayai sebagai air terapi yang bisa menyembuhkan segala penyakit kulit.

Misalnya sperti penyakit kulit gatal dan prmyakit kulit lainnya, Anda yang berendam di kolam air panas ini akan merasakan relaksasi dan juga manfaatnya.

Selain itu juga di sekitar curug sudah dikembangkan berbagai macam fasilitas –fasilitas lain contoh nya seperti pondokan, tempat bermain anak – anak , Area perkemahan, dan juga tempat makan atau rumah makan.

Baca Juga:Tanggal Rilis IPhone 15 Pro Max di Indonesia, Harga dan Spesifikasinya Dar Der DorHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia, Bikin Kamu Makin Disayang Dia

Untuk bisa menuju curug ini, Anda bisa melewati dua akses jalan yaitu Kecamatan Sagalaherang dan Kecamatan Dawuan.

Sementara itu untuk menuju curug tersebut membutuhkan waktu 32 menit dari Kota Subang. Curug Agung atau Batu Kapur ini berlokasi di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang. Jika pengunjung datang dari daerah Bandung maka butuh waktu sekitaran 2.6 jam.

4. Curug Cileat Subang

Curug Cileat Subang adalah curug yang menyugguhkan panorama alam indah, oleh karena itu curug ini pun memiliki  udara yang sangat segar serta sejuk wisata alam satu ini cocok untuk healing, curug ini pun sering

menampilkan pelangi yang memantul dari air terjun dan menjadi daya Tarik tersendiri.

Pengunjung di curug ini pun bisa melakukan kegiatan alam liar atau bercamping. Jarak dari Kota subang kurang lebih sekitar 37 km ke arah selatan. Sedangkan dari jarak Kota Bandung  sekitar km ke arah Curug Cileat Subang.  Curug ini berlokasi di Kecamatan Cisalak Kabupatern Subang Jawa Barat. Ketinggian air curug ini kuranglebih 100 MDPL.

5. Kebun Teh Subang

selanjutnya  jika kalian sudah puas untuk jalan-jalan ke curug atau air terjun yang ada di Subang, saatnya kalian untuk menikmati indahnya pemandangan dan keindahan dengan suasana dingin kebun teh. Yang bernama Kebun Teh Ciater ini disukai oleh banyak wisatawan lokal maupun asing, terutama berkunjung bersama keluarga.

Para pengunjung disini bisa membawa si buah hati untuk menikmati keindahan alam kebun teh ini dan melakukan kegiatan piknik, Kebun Teh Ciater ini beradadi sepanjang jalan Subang-ciater.

0 Komentar