Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terhits di Kota Subang

Tempat wisata di Subang, foto Gn Tangkuban Parahu viaFriska Yeni
Tempat wisata di Subang, foto Gn Tangkuban Parahu viaFriska Yeni
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata di kota Subang yang hits dan instagramable

Meski terlihat sepele akan tetapi berlibur merupakan kebutuhan agar kita terlepas dari stress.

Bukan hanya rebahan atau bekerja setiap 6 hari dalam satu minggu akan tetapi kita juga harus memaksimalkan waktu libur untuk berwisata.

Baca Juga:Tanggal Rilis IPhone 15 Pro Max di Indonesia, Harga dan Spesifikasinya Dar Der DorHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia, Bikin Kamu Makin Disayang Dia

Jika selama ini kita berlibur ke tempat wisata yang identiknya dengan bali atau wisata jauh lainnya tentunya akan menyita dan menguras budget kita.

Sebelum berkunjung ke tempat wisata-wisata lainnya, coba kita berkunjung ketempat wisata di Subang Jawa barat ini yang wajib Anda kunjungi,

tentunya gak kalah indah dan menakjubkan dari wisata-wisata daerah lainnya

Yuk tidak usah berlama-lama lagi berikut ulasannya.

Tempat Wisata di Kota Subang

Berikut ini tempat wisata di Subang yang perlu kalian kunjungi di tahun 2023 ini:

1. Gunung Tangkuban Perahu

Kawah gunung Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata terhits di kota Subang Jawa Barat ini, dengan ketinggian 2084 mdpl gunung ini menyugguhkan pemandangan yang sangat indah serta menjadi sorotan para wisatawan yang kerap di kunjunginya.

Selain itu gunung ini memiliki udara yang sejuk yang membuat siapa saja betah untuk datang.

Jika berangkat dari Kota Subang, pengunjung harus berkendara hingga memakan waktu sekitar 41 menit kearah selatan.

Sementara itu jika berangkat dari Kota Bandung memakan waktu sekitar 56 menit.

Baca Juga:Review Apple AirPods Gen 3 Lengkap dengan SpesifikasinyaReview Spesifikasi dan Harga dari Laptop Entry Level Satu ini

Kawah Gunung Tangkuban Perahu ini Beralamat di daerah Cicadas, Sagalaherang, Kab. Subang. Objek wisata ini pun menarik perhatian wisatawan lokal ataupun asing.

2.Wisata Alam Capolaga

Wisata Alam Capolaga, wisata satu ini bisa dikunjungi ketika berada di Kota Subang  yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan sahabat. Sebab Anda akan disuguhi pemandangan indah serta memukau. Sehingga suasana curug tersebut memiliki pemandangan indah.

Di tempat ini, Anda tentunya akan merasakan kesegaran dari tiga air terjun sekaligus yang terjaga keasliannya. Tak hanya bermain di air terjun saja, Anda juga kan merasakan keseruan yag lainnya. Yaitu seperti memancing, outbond, hingga tea walk dan adventure sport.

0 Komentar