Weekand di Sungai Aere Swiss Versi Bandung, Informasi Tiket Masuk Hingga Rute Lokasi

Weekand di Sungai Aere Swiss Versi Bandung, Informasi Tiket Masuk Hingga Rute Lokasi
Dok. Java Travel
0 Komentar

PASUNDAN ESKPRES –  Weekand di Sungai Aere Swiss Versi Bandung, Informasi Tiket Masuk Hingga Rute Lokasi kamu bisa mengeceknya di dalam artikel ini.

Bandung memang terkenal dengan destinasi wisata yang menjanjikan, sudah banyak wisata populer yang dicintai oleh wisatawan.

Mulai dari wisata keluarga, wisata alam bahkan wisata di atas awanpun bandung memilikinya. Namun tidak banyak yang tahu bahwa bandung mempunyai wisata yang mirip dengan sungai aere swis.

Baca Juga:Link Nonton Drakor The First Responders Sub Indonesia Kualitas HD5 Caffe di Subang Yang Instagramable, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Nongkrong

Wisata tersebut terlihat seperti bukan di daerah bandung, makannya orang-orang menyebutnya sedang berada di swis.

Wisata ini adalah Sanghyang Kenit yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat, Sungai dari air ini berwarna biru cerah dengan tebing-tebing yang menjulang tinggi di pesisir sungai.

Tak hanya itu, Sanghyang Kenit juga terlihat banyak sekali goa purba yang sering di pakai untuk foto preweeding dan jika kamu beruntung warna air dari sungai ini akan terlihat biru jernih sama seperti sungai aere swis.

Jika kamu ingin menjelajah goa tapi tidak tahu jalan maka kamu juga bisa menyewa pemandu wisata.

Untuk rutenya jika kamu dari arah subang kamu bisa melewato tos subang lalu keluar dari tol purbaleunyi, tidak jauh dari situ wisata sanghyang kenit akan terlihat.

0 Komentar