5 Caffe di Subang Yang Instagramable, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Nongkrong

5 Caffe di Subang Yang Instagramable, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Nongkrong
Foto More Coffe Dok Instragram Morecoffe.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Selain pergi berlibur atau berwisata mengobrol dengan teman adalah salah satu cara untuk freskan pikitan.

Biasanya kebanyak orang akan mencari tempat yang nyaman dan keren untuk mengobrol sambil minum kopi, dan subang mempunyai caffe di subang yang instagramable.

Ga usah lama-lama langsng saja simak ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi 5 Kafe di Subang Yang Instagramable

1, More Coffe & Space

Rekomendasi pertama ada More Coffe yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong yang ciamik bareng besti.

Baca Juga:Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini, Sebuah Proses Kehilangan Yang Mendalam Serta Fakta Menarik di DalamnyaPilihan Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung

Cafe ini terdiri dari 2 lantai dengan live musik yang akan membuat suasana menjadi romantis, terdapat pula beberapa spot foto yang bisa kamu gunakan saat datang ke more ini.

2, Fei Cafe

Fei Cafe oun mengusung konsep industrial modern. Selain nongkrong, Anda juga bisa menyelesaikan tugas atau pekerjaan di kafe ini dengan nyaman.

Sembari bersantai, Anda juga dapat mencoba berbagai minuman serta beberapa makanan yang ditawarkan.Untuk jam buka mulai pukul 10.00-21.00 wib

Alamat : Jalan Kapten Hanafiah Nomor 101, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang

3, Naura Coffe & Eatery

Cafe ini terdiri dari dua tempat yaitu indoor dan outdoor, yakni 1 lantai dan rooftoop. Cocok sekali untuk menikmati suasana malanya kota subang.

Ditambah lagi dengan sederet lampu-lampu yang cantik bisa kamu jadikan spot foto untuk mengisi media sosial yang kamu miliki.

Menu yang Naura Coffe sajikan Seperti Onion Rings, Pisang Keju, Pancake Ice Cream, Nasi Goreng Seafood, Rawon Surabaya, Nasi Ayam Lalapan, Magelangan, Beef Thai Salad atau Chicken Thai Salad.

Bagi pecinta kopi, Anda bisa mencoba beragam pilihan kopi yang tersedia di Naura Coffee & Eatery ini. Diantaranya adalah Espresso, Americano, Cappucino, dan masih banyak lagi.

0 Komentar