Brian Jevon Tanuwijaya Jajaka Terbaik Se-Jawa Barat

Brian Jevon Tanuwijaya
0 Komentar

PURWAKARTA-Grand Final Mojang Jajaka Jawa Barat 2023 sukses digelar selama empat hari dengan puncak acara berlangsung di Resinda Mall Karawang pada Sabtu, 6 Agustus 2023. Kegiatan kolaborasi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat ini menjadi momen bersejarah bagi Brian Jevon Tanuwijaya.

Betapa tidak, Brian sebagai perwakilan Kabupaten Purwakarta sukses terpilih sebagai Jajaka Pinilih Jawa Barat 2023.

Ketua Umum Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) Ihsan Maulana menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, ini prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Purwakarta,” katanya kepada koran ini, Ahad (6/8).

Baca Juga:Lestarikan Seni Budaya Sisingaan, Media Hiburan dan Dongkrak PerekonomianPresiden PKS Targetkan 10 Kursi di Legislatif, Kunjungi Koordapil Kuatkan Perjuangan

Disebutkan Ihsan, pertarungan sengit ditunjukkan oleh seluruh peserta pada malam final Mojang Jajaka Jawa Barat 2023. “Tak terkecuali oleh Brian yang menjadi sorotan utama pada malam final itu,” kata Ihsan.

Disebutkan Ihsan setelah dinobatkan terpilih sebagai Jajaka Pinilih Jawa Barat 2023, Brian siap mendedikasikan dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat.

“Brian bukan lagi hanya milik Kabupaten Purwakarta, tapi milik masyarakat Jawa Barat. Brian pun telah berkomitmen menjalankan perannya sebagai Jajakan Pinilih Jawa Barat 2023,” ujar Ihsan.

Tak hanya itu, Ihsan juga menyampaikan apresiasinya kepada Marshanda Nurfitria, sebagai perwakilan Mojang Purwakarta, yang juga telah memberikan peran penting dalam acara ini. “Marshanda telah berhasil merepresentasikan dan memperkenalkan pesona serta potensi dari Kota Purwakarta secara memukau,” ucap Ihsan mengapresiasi.

Dirinya pun berharap, keberhasilan Mojang Jajaka Jawa Barat 2023 dan kontribusi Brian serta Marshanda dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memajukan daerah Purwakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara ini,” kata Ihsan menutup.(add/sep)

0 Komentar