Wujudkan Cita-Cita Alm. Arya Saputra, Iwan Setiawan Resmikan Rumah Baru Orang Tua Almarhum

Wujudkan Cita-Cita Alm. Arya Saputra, Iwan Setiawan Resmikan Rumah Baru Orang Tua Almarhum
Wujudkan Cita-Cita Alm. Arya Saputra, Iwan Setiawan Resmikan Rumah Baru Orang Tua Almarhum
0 Komentar

KAB. BOGOR – Plt. BupatI Bogor Iwan Setiawan resmikan rumah alm. Arya Saputra, siswa SMK yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal.

Peresmian rumah Arya yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sukaraja adalah salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor untuk mewujudkan cita-cita alm. Arya Saputra.

Iwan Setiawan menyatakan rasa syukur dalam kurun waktu sekitar dua bulan Pemdakab Bogor berhasil membangun rumah alm. Arya Saputra.

Baca Juga:Kebakaran Pasar Sadang Serang, Pemkot Bandung Siapkan Tempat SementaraPEMBERDAYAAN PEREMPUAN Atalia Praratya Buka Pelatihan Vokasional Sekoper Cinta Tahun 2023

Walaupun ini sifatnya spontan dan tidak dianggarkan dalam DPA, tapi kolaborasi antara Pemdakab Bogor dalam hal ini DPKPP dan para pengusaha untuk bersama-sama mewujudkan mimpi alm. Arya Saputra membangun rumah almarhum.

“Hari ini alhamdulillah kurang lebih 2 bulan dari kami Pemda, takziah ke almarhum saudara kalian, selain itu kami mendengar cerita dan keinginan harapan alm.

Arya Saputra ingin memperbaiki rumah ortunya. Alhamdulillah bisa terwujud bangunan yang kalau dibandingkan dengan bangunan sebelumnya kini lebih representatif,” tuturnya.

Ia berharap peresmian rumah alm. Arya Saputra bisa menghibur kedua orang tua almarhum serta bisa mewujudkan cita-cita almarhum yaitu membangun rumah orang tuanya.

“Mudah-mudahan orang tua almarhum senang dengan tempat tinggal barunya,” tuturnya.

Iwan Setiawan menyampaikan, kepada seluruh pelajar di Kabupaten Bogor dilarang keras melakukan tawuran dan mudah terprovokasi oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Guna meminimalisiasi terjadinya kegiatan serupa yang menimpa alm. Arya Saputra.

Serta mengajak para guru, seluruh camat dan Satpol PP untuk senantiasa melakukan pengawasan terhadap kegiatan para pelajar. Juga menindak tegas terhadap indikasi adanya penjual obat-obat terlarang maupun minuman keras.

“Saya minta kepada seluruh camat, Satpol PP untuk merazia penjual obat yang bisa mempengaruhi terjadinya tawuran.

Baca Juga:Resmikan Tol Bocimi Seksi 2, Presiden Jokowi Puji Jabar Disebut Juara Investasi, Gubernur Ridwan Kamil Acungkan JempolDaftar Harga Gift TikTok dalam Rupiah, Universe Sampai Segini Ternyata

Karena rata-rata obat dan miras ini jadi sumber dari segala sumber kemaksiatan termasuk tawuran,” katanya.

0 Komentar