4 Wisata Tersembunyi Bandung Barat, Mulai Dari Green Canyon Hingga Tempat Mandi Para Bidadari

4 Wisata Tersembunyi Bandung Barat, Mulai Dari Green Canyon Hingga Tempat Mandi Para Bidadari
Dok Instagram
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata tersembunyi bandung barat keindahan yang sangat eksotis mempesona, mungkin sebagain dari kamu belum tahu beberapa tempat ini.

Maka dari itu kami akan memberikan informasi yang menarik untuk menjadi salah satu desninasi yang harus kamu kunjungi, tim dari pasundan ekspres telah merangkun beberapa wisata tersembunyi bandung barat. Simak wisatanya!

Rekomendasi Wisata tersembunyi Bandung Barat 

1, Green Canyon-nya Bandung Barat “Sungai Cikahuripan”

Baca Juga:Nonton King The Land Episode 15-16 Sub Indonesia Kualitas HD, Akhir Cinta Guwon dan SarangCara Membuat Twibbonz Kemerdekaan Dengan Mudah Tanpa Harus Instal Aplikasi

Lokasinya Berada di Kampung Panyusupan, Desa Barangsiang, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Untuk Harga tiketnya mulai dari 10 ribu

2, Curug Malela

Di Bandung Barat terdapat curug yang sangat cantik, Air terjun ini bahkan mendapatkan julukan sebagai Niagara-nya Bandung Barat karena ukurannya yang luar biasa, meski tidak sebesar Niagara yang asli tentunya.

Air terjun Cimalela mempunyai lebar 50 meter dengan ukuran 70 meter debit air yang cukup stabil di musim kemarau. Pemandangan indah sepanjang perjalanan bisa menjadi pengobat lelah kamu.

Lokasinya berada di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Tiket masuknya hanya cukup membayar 10 ribu saja.

3, Sanghyang Kenit

0 Komentar