Pengadilan Negeri Subang Tanding Futsal Persahabatan dengan Media Pasundan Ekspres

Pengadilan Negeri Subang Tanding Futsal Persahabatan dengan Media Pasundan Ekspres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pengadilan Negeri Subang melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan media Pasundan Ekspres di Carrera Futsal Subang, Senin malam (7/8).

Pengadilan Negeri Subang membawa tim futsal terbaiknya untuk menghadapi tim dari Pasundan Ekspres.

Tim futsal Pengadilan Negeri Subang dikomandoi oleh Wakil Ketua Dr Abdul Aziz SH MHum. Tim futsal Pasundan Ekspres dipimpin Pemred Yusup Suparman.

Baca Juga:Dituding Selingkuh hingga Hamil, Lina Marlina Mengaku Sudah Menjanda Sejak 2022Formasi Lowongan CPNS 2023 dan PPPK yang Bakal Dibuka pada Bulan September, Cek di Sini

Kedua tim sudah biasa berlatih futsal minimal satu minggu sekali. Sehingga kedua tim yakin saat pertandingan persahabatan ini bisa menunjukkan permainan yang hebat sekaligus menghibur.

Diawali dengan foto bersama, kedua tim langsung bersiap di posisi masing-masing. Jual beli serangan tak terelakkan sepanjang pertandingan.

Para pemain dari kedua tim terlihat menunjukkan kebolehannya bermain futsal. Gol demi gol tercipta.
Hingga akhir waktu, satu jam tak terasa, tim Pasundan Ekspres berhasil unggul dengan skor 7-5.

Pertandingan yang kedua kalinya antar dia institusi ini bakal kembali digelar. Masing-masing tim akan terus berlatih agar bisa menang di pertandingan selanjutnya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang, Dr Abdul Aziz SH MHum mengaku senang bisa bermain futsal dengan insan media Pasundan Ekspres.

Kegiatan olahraga ini bagian dari upaya untuk menjalin hubungan baik dengan stakeholder.(red)

0 Komentar