Tanjung Duriat Sumedang Ada Spot Foto Seindah dan Sekeren Ini

Tanjung Duriat Sumedang Ada Spot Foto Seindah dan Sekeren Ini
Sumber foto : Youtube kang karta official
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWajah baru nih Tanjung Duriat Sumedang. Ada Spot Foto yang sangat indah, keren, dan instagramable banget
Wow benar-benar viral nih. Best View, Buruan deh datang ke Tanjung Duriat Sumedang, Nikmati suasana indahnya
Gaskeunn gaes.

Tanjung Duriat yaitu destinasi wisata yang berada di tepi Waduk Jatigede, Sumedang. Areanya meliputi bukit berbentuk memanjang yang posisinya yaitu menjorok ke arah waduk.

Tempat wisata populer ini menjadi tujuan rekreasi di akhir pekan atau hari libur. Cocok deh untuk healing dan menikmati segala pesona keindahan Tanjung Duriat Sumedang.

Baca Juga:Gampang Banget Bikin Latar Belakang Proposal 17 Agustus, Mau Tahu Caranya? Cek DisiniPdf Proposal Kegiatan 17 Agustus Lengkap, Klik Disini Filenya Gratis!

Udara nya juga sejuk, dan ini yang menyebabkan destinasi wisata ini paling diminati dan diburu banyak orang sebagai tempat piknik murah-meriah.

Destinasi wisata Tanjung Duriat merupakan satu di antara spot rekreasi berlatar Waduk Jatigede. Kenapa disebut Tanjung, darimana filosofinya? Jadi karena wujudnya berupa bukit yang menjorok ke danau. Jadi Duriat mengandung arti cinta kasih

Keindahan danau buatan ini bisa terlihat saat menyambangi Tanjung Duriat. Alam hijau yang asri jadi pemandangan yang mendominasi.

Terdapat Permukaan danau yang tenang dan angin sepoi yang selalu siap menyambut wisatawan. Jika mencari tempat untuk refreshing pikiran yang tidak neko-neko, di sinilah tempatnya gaes.

Cakep deh pokoknya, kamu tidak akan menyesal kalau kesini dan Tanjung Duriat Sumedang menjadi tempat yang tidak akan bisa kamu lupakan.

Tiket Masuk Tanjung Duriat Sumedang

Terus berapa harga tiket masuknya?

Tenang gaes jangan khawatir, Murah kok.

  • Harga Tiket Masuk LDR 20 Ribu Orang

Tiket Parkir

  • Motor Rp2.000
  • Mobil Rp5.000

Informasi penting yang penting kamu ketahui sebelum berkunjung ke Tanjung Duriat:

0 Komentar