Deretan Ide Perlombaan Agustusan Unik, Asli Bikin Ngakak!

Deretan Ide Perlombaan Agustusan Unik, Asli Bikin Ngakak!
Sumber foto : Youtube daftar populer
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Inilah Beragam Ide Perlombaan Agustusan Unik dan menarik.

Paling kocak sepanjang masa. Dengan kamu memainkan perlombaan Agustusan unik dibawah ini, dijamin akan mendapatkan momen dan kenangan yang tidak bisa terlupakan.

Perlombaan Agustusan Unik dan seru. Dengan jenis perlombaan ini, bisa memeriahkan momen kemerdekaan Republik Indonesia.

Perayaan Hari Kemerdekaan RI memang sangat identik dengan perlombaan yang hewir. Perlombaannya bisa diadakan dari tingkat RT/RW, tingkat sekolah, dan lingkungan kerja.

Baca Juga:Grant Hotel Subang, Hotel Murah, Terbaik, dan Terlaris, Lagi Ada Harga Promo NiiNonton Primbon Film 2023 Kualitas HD, Horor yang Mengangkat Budaya Jawa, Klik Disini Gratis!

Kami akan bahas, bahwa Ada banyak ragam perlombaan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Inilah deretan ide lomba 17 Agustus yang unik, seru. Apa saja yah kira-kira? Yuk kita bahas jenis-jenis perlombaannya

Rekomendasi Perlombaan Agustusan Unik

1. Lomba gebuk bantal

Permainan ini memang terkenal dan banyak dimainkan. Jadi Para peserta harus saling memukul menggunakan bantal dan menjaga keseimbangan agar tidak jatuh ke sungai atau kolam

Sebelum pertandingan dimulai, batang pohon pinang nya sudah dilumuri oli bekas atau pelicin. Dari sinilah yang menjadi sulitnya dan merupakan tantangan dari perlombaan ini.

Diatas pohon pinangnya ituh, Panitia sudah menggantungkan beberapa hadiah, ada uang, barang kebutuhan harian, dan lainnya yang harus diperebutkan oleh para peserta.

3. Sepak bola daster

Sepak bola sudah menjadi perlombaan biasa, bagaimana jika kita buat agar jadi beda. Bagaimana jika Main bola tapi menggunakan daster? Ini yang bikin seru dan jadi sulit karena berlari dan menendang bola harus mengenakan daster.

Para pesertanya bukan ibu-ibu, tapi bapak-bapak. Inilah yang bikin jadi seru banget tuh. Karena mengundang tawa dari peserta maupun penonton.

4. Lomba menangkap belut

0 Komentar