Link Download Contoh Kupon Agustusan HUT RI Ke-78, Gratis!

Link Download Contoh Kupon Agustusan HUT RI Ke-78, Gratis!
Link Download Contoh Kupon Agustusan HUT RI Ke-78, Gratis! (dok.google.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebentar lagi Indonesia akan memperingati HUT RI ke-78. Sehingga tak heran, banyak orang mencari contoh kupun Agustusan untuk mengadakan jalan santai atau perlombaan.Antusiame masyarakat mulai dari dewasa dan anak-anak pastinya gak mau ketinggalan, untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 tahun ini. Karena di tahun-tahun sebelumnya ruang gerak masyarakat dibatasi akibat pandemi.

Kemerdekaan Republik Indonesia memang identik dengan berbagai perlombaan, yang diadakan oleh masyarat untuk memeriahkan acara setahun sekali tersebut.
Nah, berikut di bawah ini ada link download contoh kupon Agustusan HUT RI ke-78 gratis.

Contoh Membuat Kupon Agustusan di Canva

1. Kunjungi atau buka aplikasi Canva
2. Atau lakuakn login ke canva.com
3. Ketik kata kunci kupon atau coupon
4. Cari template kupon yang diinginkan sesuai selera
5. Tambahkan teks, logo, gambar, dan hal lain yang diinginkan
6. Klik download untuk unduh desain kupon jalan sehat HUT RI ke 78
7. Pilih format file JPG atau PNG

Baca Juga:45 Ide Perlombaan 17 Agustusan yang Unik, Seru Hemat BiayaRekomendasi Hotel Bintang 5 di Puncak, Pemandangan Terbaik

Manfaat Lomba 17 Agustus untuk Anak-Anak

Sebelum mengunduh kupon jalan sehat, ada baiknya untuk mengetahui manfaat dari lomba 17 Agustusan untuk anak-anak.Supaya kamu paham apa makna perlombaan yang sering diadakan di Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut.

Menurut catatan sejarah, konon katanya lomba 17 Agustus sudah ada pada tahun 1950-an. Menurut berbagai sumber juga perlombaan ini diadaptasi dari zaman penjajahan.Seiring berjalanny waktu, perlombaan dimaknai kembali sebagai peringatan perjuangan untuk terlepas dari penjajahan untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Diasakannya lomba 17 Agustus dapat meningkatkan kerukunan masyarakat. Pasalnya, dengan mengikuti lomba bersama maka otomatis masyarakat akan saling bekerja sama untuk meraih hadiah.Sehingga akan menjalin kekompakan dan keakraban selama mengikuti perlombaan.

Selain itu, lomba 17 Agustus juga ternyata memberikan manfaat yang menguntungkan bagi anak-anak seperti berikut ini yang melansir dari Ppomama.com :

  • Dapat meningkatkan kemampuan bersosialisasi
  • Melatih anak untuk menghadapi tantangan
  • Melatih anak untuk mengambil keputusan
  • Sarana belajar anak dalam menerima kemenangan dan kekalahan
0 Komentar