Keseruan Lomba Agustusan Untuk Ibu-Ibu Yang Dijamin Heboh dan Meriah, Tingkah Ibu-Ibu Yang Bikin Ngakak

Keseruan Lomba Agustusan Untuk Ibu-Ibu Yang Dijamin Heboh dan Meriah, Tingkah Ibu-Ibu Yang Bikin Ngakak
Dok. Youtube pendi Arera
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Merayakan hari kemerdekaan RI yang Ke 78 biasanya di setiap Rt/rw melakukan lomba agustusan untuk ibu-ibu atau warga setempat.

Kebiasaa ibu-ibu yang heboh memberikan nuansa lebih meriah dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak rt/rw.

Setiap peserta di haruskan untuk meniup bolo pingpong untuk bisa keluar dari tumpukan tepung yang di simpan di dalam gelas berukuran kecil.

2, Lomba Mengambil karet di Atas Tumpukan Tepung Dengan Sedotan

Baca Juga:Bikin Ngakak Guling-Guling, 10 Lomba 17 Agustus Yang Unik dan Lucu Untuk Ibu-IbuUlang Tahun Debut Ke 16, Sunny SNSD Umumkan Keluar Dari SM Entertainment.

Setiap individu harus mengambil karet yang telah di tumpuk dan dilumuri oleh tepung, setiap peserta harus mengambilnya lalu pindahkan ke wadah yang usdah di sediakan oleh panitia.

3, Lomba Bakiak

Lomba bakiak biasanya heboh dengan teriakan ibu-ibu yang mengglegar ke mana-mana, lomba ini juga membutuhkan kekompakan yang tinggi untuk mencapai garis finish.

4, Lomba Joget Tiktok Heboh

Setiap peserta harus berjoget ala tiktok dengan sangat heboh, ketika musik di matikan setiap peserta harus mencari tempat duduknya untuk menjadi pemenang permainan.

5, Lomba Estapet Pindah Tepung

Lomba ini harus mempunyai peserta 5 orang, setiap peserta memegang wadah yang nantinya akan di isi oleh tepung yang di estapetkan dari belakang ke depan.

6, Lomba Memindahkan Belut

Biasanya lomba makan kerupuk saja, namun untuk memancing kehebohan ibu-ibu berloma menggunakan musik akan lebih heboh dengan teriakan dan menghilangkan kefokusan saat makan.

8, Lomba Lomba Mengumpulkan Klereng Dengan Sumpit

Biasanya lomba memindahkan kelereng menggunakan sendok, Untuk sekarang lomba kelereng menggunakan sumpit akan seperti apa?

9, Memasukan Paku Ke Dalam Botol

0 Komentar