Lapangan Sinapel jadi Lokasi Pelaksanaan Upacara HUT RI

Lapangan Sinapel
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Pelaksanaan Upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2023 tingkat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan dilaksanakan di Lapangan Gelora Sinapel Gudang Kahuripan. Lapangan bola Gelora Sinapeul seluas sekitar 5.000 meter persegi itu dapat menampung hingga 1.000 orang untuk melaksanakan upacara.

Kepala desa Gudang Kahuripan Agus Karyana merasa bangga, sebab pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 tahun 2023 dilaksanakan di wilayahnya. “Kami Pemdes Gudangkahuripan menapresiasi kecamatan Lembang, dalam pelaksanaan upacara HUT RI 17 Agustus di lapang sinapel,” ujarnya.

Lapang yang seyogjayanya dilaksanakan di Alun-alun Lembang, namun karena ada revitalisasi, lokasi terbaik penggantinya adalah di Lapangan Sinapeul. “Kebetulan Alun-alun lagi direnovasi, jadi pelaksanaan upacara HUT RI di Lapang Sinapel. Ini sejarah di Desa Gudang Kahuripan baru pertama tahun ini tempat dipake pelaksanaan HUT RI,” jelasnya.

Baca Juga:Kapolda Jabar Beri Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang DisabilitasAngka Kematian Ibu Hamil Turun, Jadi Indikator Meningkatnya Derajat Kesehatan Masyarakat

Oleh karena itu, kata Agus, pengelola Gelora Sinenapel melakukan pembenahan secara maksimal untuk kenyamanan saat upacara berlangsung. “Persiapannya pengurus Gelora Sinapeul menyiapkan lapangangan dengan baik. Dipersiapkan perlengkapan untuk upacara seperti tiang bendera dan tata letak saound sistem, persiapan pemasangan tenda dan panggung,” paparnya.(eko/sep)

0 Komentar