Rekomendasi Hotel Subang, Fasilitas Mewah Harga Murah Kualitas Tidak Murahan

Rekomendasi Hotel Subang, Fasilitas Mewah Harga Murah Kualitas Tidak Murahan
Dok. Travoloka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSubang adalah salah satu kota wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain menjadi kota wisata subang juga mempunyai beberapa penginapan yang harus kamu singgahi, hotel atau penginapan yang kami rekomendasikan mempunyai harga yang terjangkau namun dengan kualitas memukau.

Berikut ini adalah beberapa hotel si dubang dengan kualitasnya yang luar biasa, fasilitas yang mereka berikan juga bak hotel bintang 5.

Rekomendasi Hotel Subang

Hotel hegar Subang

Baca Juga:Nonton Drama Korea The First Responders Season 2 Episode 1 dan 2 Sub Indonesia Kualitas HD50 Ide Lomba Agustusan Seru Yang Bisa Dilakukan Oleh Semua Kalangan

Untuk kamu yang berasal dari luar subang dan ingin menginap dekat pintu tol kalijati, kamu bisa menggunakan hotel hegar subang sebagai tempat peristirahatan yang nyaman, harga murah kualitas tidak murahan.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Kalijati Timur No.64 Kec. Kalijati Subang. Untuk fasilitas yang meraka berikan cukup lengkap (semua yang kamu butuhkan ada di sana).

Terdapat beberapa tipe kamar yang di berikan hoter hegar ini, mulai dari tipe kamar A, B hingga kamar biasa sekalipun. Kamu juga bisa menyesuaikan budget yang kamu keluarkan. “Apa yang kamu bayar itulah yang kamu dapatkan”.

Jika kamu mempunyai budget yang lebih dan menginginkan suasana yang lebih nyaman dengan fasilitas mewah, kamu bisa mengandalkan hotel nalendra subang ini untuk menemani waktu istirahatmu.

Hotel Nalendra terletak di Jl. Ranggawulung dekat tempat rekresi anak. untuk fasilitas yang disediakan Hotel ini sangat lengkap mulai dari Wifi, parkir area, sarapan gratis, Ac, Tv serta beberapa fasilitas lainnya yang bisa kamu gunakan sesukamu.

Untuk tipe makar sendiri kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan, di hotel nalendra terdapat 4 tipe kamar yaitu Standar, Family Room, Superior Room, Excekutiv Room dan Suite Room. Untuk harganya sendiri sangat berpariasi mulai dari 500 ribu hingga 1,500.

Hotel yang satu ini berada di tengah kota subang, jadi cukup strategis untuk kamu yang ingin bepergian ke kota atau menikmati udara kota subang yang menyegarkan ini.

0 Komentar