Trip Jogja 3 Hari 2 Malam Cuma Habis 1 Juta

Trip Jogja 3 Hari 2 Malam Cuma Habis 1 Juta
Sumber foto : Youtube maps journal
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPaket wisata Trip Jogja 3 hari 2 malam bisa dijadikan pilihan saat liburan di Kota Istimewa ini.

Sebenarnya masih banyak objek wisata di Jogja yang menarik untuk dikunjungi.

Dan masih banyak yang belum kamu ketahui destinasi wisata di yogya yang murah meriah. Sekarang ini ada banyak jasa wisata yang menawarkan paket liburan yang murah, praktis, dan tidak ribet.

Baca Juga:Wisata Wajib di Jogja, “Hollywood Jogja”, Paling Hits dan Tidak Pernah SepiFree Link Nonton dan Download Boruto Naruto Next Generations Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis

Ini menjadi solusi bagi orang yang ingin menikmati liburan bersama keluarga, pacar, bagi kamu yang sudah punya pacar yah. Yang jomblo agar tidak kelihatan mencolok, ajak bestiee kamu gaes.

Lebih praktis dan tidak ribet juga lagi paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ini. Kami rekomendasikan paket ini agar kamu bisa menghemat biaya.

Nantinya, Anda akan diajak keliling di Kota Pelajar dan menikmati keindahan alam di dalamnya. Berikut ini contoh paket wisata Trip Jogja 3 hari 2 malam :

Paket Wisata Trip Jogja 3 Hari 2 Malam untuk Keluarga

Anda bisa mengunjungi Pule Payung, Tebing Watu Gajah, Candi Borobudur, Waduk Sermo, Gereja Ayam, Tugu Jogja, Museum Jogja Kembali, Taman Pelangi, Rumah Hobbit, Keraton Yogyakarta, Malioboro, dan membeli oleh-oleh.

Tempat itulah yang akan menjadi salah satu objek wisata yang selalu ramai dikunjungi ketika hari libur. Cuman bayar Rp 1 jutaan per pax, Anda sudah bisa berkeliling dan menikmati aneka wisata di Kota Pelajar.

Kami akan membagikan informasi bocoran agar kamu biaya nya lebih murah lagi, mau tahu? Penasaran kan pasti kalian.

Jadi untuk transportasi, Pulang Pergi nya menggunakan Kereta. Cari hotel yang paling termurah di Yogyakarta. Irit uang inget, jangan anda habiskan uang dengan cuma-cuma

0 Komentar