Baru Dibuka! Rekreasi Jogja Terbaru Gunung Kidul yang Banyak Tempat Wisatanya

Baru Dibuka! Rekreasi Jogja Terbaru Gunung Kidul yang Banyak Tempat Wisatanya
Sumber foto : Youtube wisata tanah air
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Rekreasi Jogja Terbaru berada di Kabupaten Gunungkidul yang merupakan objek wisata hits di Jogja yaitu bernama HeHa Stone Valley.

Spot wisata ini baru saja buka secara soft opening untuk umum pada tanggal 3 Agustus 2023.

Rencananya juga untuk Grand Opening HeHa Stone Valley baru buka sekitar tanggal 19 Agustus 2023. Pesona Keindahan HeHa Stone Valley dan tentunya dengan konsep kekinian yang instagramable untuk berswafoto.

Baca Juga:Travel Dieng Jogja Hanya 30 RibuKucing Juga Punya Hari Nasional Loh, Hal Ini yang Membuat Kucing Bahagia

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki wisata Stone Valley ini pengunjung bayar tiket masuk sebesar Rp 20.000. Dengan 20 Ribu kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang indah

Fasilitas

Terdapat spot jembatan kaca, spot foto 36, spot jembatan kaca, spot Ombak Warak, spot Barockede (taman batu), food stall, restoran, toko oleh-oleh, area parkir luas, toilet, dan fasilitas lengkap lainnya.

Jam Buka

Sedangkan untuk jam operasional nya destinasi wisata baru Stone Valley dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Letak posisi Stone Valley berada di atas perbukitan yang sengaja dibuat untuk menikmati suasana alam pesona cakrawala Gunungkidul yang sesungguhnya.

Stone Valley ini memang untuk umum dengan berbagai spot gratis dan spot berbayar. Spot utama di tempat satu ini terdapat sebuah gardu pandang berupa jembatan beralas kaca dengan latar belakang Pantai Pok Tunggal dan Pantai Selatan di Gunungkidul dan hijaunya perbukitan sekitar.

Ketika panorama Sunset view ditempat satu ini menjadikan pengalaman berwisata menjadi bahagia, seketika stress dan beban pikiran jadi hilang

Uuuhh bagus banget gaes, itu pemandangannya Masya Allah Sungguh Indah Ciptaan Mu Tuhan. Biasanya, Anak muda yang sering mencari tempat yang terdapat “view sunset” nya, sudah pasti untuk diposting di sosial media

0 Komentar