Man On Fire dan Entrapment Akan Tayang Hari ini Di Bioskop Trans Tv, Cek Jam Tayangnya di Sini!

Man On Fire dan Entrapment Akan Tayang Hari ini Di Bioskop Trans Tv, Cek Jam Tayangnya di Sini!
Dok. Tangkapan layar film man on fire
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadwal tayang bioskop trans tv hari ini kamis 10 Agustus 2023, yang akan menayangkan film dengan judul Man On Fine dan Entrapment.

Kedua film ini di liris di waktu yang berbeda, namun memikat di hati pecinta film. Man on Fine yang diperankan oleh Denzel Washington, Dakota Fanning, dan Christopher Walken, film ini menyajikan cerita yang penuh emosi, tindakan dramatis, dan petualangan yang mengesankan.

film yang mengisahkan tentang Creasy (diperankan oleh denzel washington), seorang mantan agen CIA yang telah kehilangan semangat akan kehidupannya.

Baca Juga:Selain Untuk Kesehatan, Ternyata Manfaat Air Rebusan Akar Kelapa Juga Dapat Mencegah …Berbagai Manfaat Air Kelapa Hijau Yang Kamu Tidak Sadar, Ternyata Bisa Buat …

Banyak sekali tragedi yang terdaji dalam hidupnya, Namun kedupannya kembali berwarna ketika mendapatkan pekerjaan pengawalan pribadi untuk seorang gadis kecil.

Kemuan Pita (gadis kecil yang di kawal oleh Creasy) tiba-tiba diculik oleh sekelompok penjahat yang ingin menyerang ayahnya.

Ketika Creasy Mengetahui bahwa pita di culik hidupnya hancur dan penuh amarah, setiap langkah yang di laluinya adalah emosi dan dendam bagi creasy karna telah menculit pita.

Saksikan kelanjutan kisan Creasy dan pita dengan menonton bioskop trans tv hari ini, Film Man On Fine akan tayang pada jam 21.00 wib.

Sinopsis Entrapment

Apakah mereka akan tetap bersama ? atau ada motif lainnya ? Benang merah dalam film ini adalah ketidakpastian dan kepercayaan yang menjadi hal utama.

0 Komentar