Ide Perlombaan 17 Agustus Yang Unik, Serta Seru

Ide Perlombaan 17 Agustus Yang Unik, Serta Seru
Ide Perlombaan 17 Agustus Yang Unik, Serta Seru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Berbagai persiapan hari kemerdekaan 17 Agustus mulai di lakukan, kalian pasti mencari Perlombaan 17 Agustus yang Unik kan?.

Perlombaan Agustusan pada umumnya tentu sudah tidak asing lagi oleh karena itu kalian harus mencari inspirasi untuk Perlombaan 17 Agustus Yang Unik.

Ini dia daftar rangkuman Perlombaan 17 Agustus Yang Unik sebagai berikut.

. Karoke Pakai Barbel

Karoke dengan menggunakan mic biasa itu sudah biasa. Nah sekarang ada lagi yang unik yaitu Karoke Memakai Barbel.

Baca Juga:7 Ide Kostum Karnaval 17 Agustusan, Yang Simple Dan Unik6 Makanan Khas Subang, Yang Wajib Kalian Cicipi

Untuk itu karoke memakai barbel ini bukan beraerti mic nya di ganti oleh barbel akan tetapi mic yang di tempelkan di barbel.

Cara melakukan nya yaitu, peserta harus mengangkat barbel dan bernyanyi serta harus sejajar dengan mulut.

. Sepedah Lambat

Nah kalian pasti sudah biasa melakukan lomba balap sepedah dengan cepat untuk sampai ke garis finish. Akan tetapi akan berbeda dengan perlombaan sepedah lambat yang satu ini.

Dalam permainan yang satu ini, peserta yang terakhir sampai ke garis finish adalah pemenangnya dan para peserta di lomba ini harus mengayun sepedahnya dengan lambat.

. Sepak Bola Daster 

Sepak bola pakai daster ini tergolong sangat unik karena pemain-pemain akan di kenakan memakai daster sehingga peserta lomba akan sangat sulit untuk menggiring bola.

. Ikat Sarung

Dalam perlombaan ini akan sangat unik dan lucu lagi nih.. lomba ini biasanya di ikuti denga 4 peserta

Untuk itu cara melakukan nya ialah ke empat pesera tersebut akan di ikatkan sarung secara bersamaan dan harus merebut benda yang ada di hadapan nya masing-masing.

Baca Juga:Inilah 10 Lomba-Lomba Agustusan, Yang kalian harus cobaIni Dia Ide Lomba 17 Agustus Ibu-Ibu, Yang Bikin Ngakak

. Lomba Joget Tiktok

Lomba joget tiktok ini sangat cocok dilakukan oleh kaum milenial. Para peserta nantinya akan battle joget dengan lagu-lagu yang ada di tiktok. Untuk itu Pemenang dari lomba ini adalah yang melakukan joget tiktok yang unik dan keren.

. Lomba Oper Hula Hoop

Apakah kalian yakin teman-temanmu itu kompak? Ayo tes kekompakan mereka dengan perlombaan ini.

Cara memainkannya adalah, kalian harus pegangan tangab dengan teman-teman kalian serta membentuk baris memanjang ke samping. Lalu kalian harus membawa hula hoop dari ujung ke ujung dengan cepat.

0 Komentar