Motor Masa Depan Tercanggih, Hingga Ada Yang Bisa Terbang

Motor Masa Depan Tercanggih, Hingga Ada Yang Bisa Terbang
Motor Masa Depan Tercanggih, Hingga Ada Yang Bisa Terbang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Para Produsen otomotif berlomba- lomba untuk membuat konsep Motor Masa Depan  Tercanggih nya. Kendaraan tersebut sarat dengan nuansa futuristik baik dengan desain maupun teknologi.

Selain itu para pabrikan otomotif Top dunia seperti BMW, Honda, Yamaha juga ikut bersaing menciptakan Motor Masa Depan Tercanggih.

Lalu apa saja Motor masa Depan tercanggih tersebut berikut daftarnya.

.BMW Titan

BMW telah ikut serta  meluncurkan kendaraan canggihnya dengan konsep yang sangat ekstreme.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Di Subang, Yang Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga7 Lomba Agustusan untuk Ibu-Ibu, Bikin Heboh

Oleh karena itu BMW Titan ini di gadang akan menjadi motor masa depan yang canggih dan keren.

Di karenakan belum memiliki nama yang pasti. Pihak BMW menamai kendaraan ini sebagai titan. Motor ini  di rancang oleh desainer yang terkenal dari Turki yaitu Mehmet Erdem.

Yang paling mencolok dari kendaraan ini dari tampilannya yang mempunyai roda satu berukuran besar yang ada di belakang saja. Roda atu yang di belakang ini di klaim sebagai penopang stabilnya kendaraan.

.BMW vision Next Mottorad 100

Selanjutnya masih dari pabrikan BMW, kendaraan satu ini di kenalkan sebagai motor anti jatuh. Hal ini di karenakan konsepnya yang berteknologi canggih yang di bekalinya.

Selain itu pengemudi motor ini juga akan di lengkapi dengan kacamata pintar yang sangat membantu selama pengemudi di perjalanan. Kacamata tersebut dapat menampiljan GPS visual jalan dan memtakan kondisi jalanan.

.Yamaha Motoroid

Yamaha motoroid ini telah di bekali Tekologi AI yaitu penengenal gambar untuk mengenali wajah dan gestur pengendara.

Selain itu juga kendaraan canggih ini ditunjang teknologi keseimbangan otomatis ACMES (Active Mass Center Control system) dan haptic human machine interface ( HMI ) yang membungkus  pada pinggul dan di tujukan untuk membina komunikasi antara pengendara dan engine.

Baca Juga:5 Rekomendasi Motor Trail Harga Terjangkau, Yang Akan Jadi Pilihan Kalian55 Lomba Seru 17 Agustusan, Yang Bikin Kalian Tidak Bosan

Untuk tampiln, sangatlah jelas kendaraan masa depan ini sarat teknologi robotik.

. Honda V4

Honda juga memperkenalkan kendaraan canggihnya yaitu Honda V4.

Untuk konsepnya sangatlah unuik lo.. karena rodanya sudah tidak lagi memakai velg motor pada umumnya , akan tetapi Honda V4 telah menggunakan velg dengan desain yang menempel ata menggantung pada body nya

0 Komentar