Nokia X200 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2023, Melebihi Ekspektasi

Nokia X200 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2023, Melebihi Ekspektasi
Sumber foto : radarcirebon.tv
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCari tau yuk tentang spesifikasi dan harga Hp Nokia x200 pro 5G.

Nokia x200 pro 5G tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yaitu Iphone dan Samsung. Dua ini merupakan kompetitor kuat

Memiliki sistem operasi Android 12. Kami mengantisipasi 3 kamera belakang yaitu 50MP, 12MP, dan 12MP. Kamera depan yaitu 20MP.

Baca Juga:Nokia N73 Android Spesifikasi Tinggi Harga Super MurahSeperti Inilah Kelebihan dari Karakter Kafka Honkai : Star Rail

HP ini terdapat 2 slot kartu SIM dengan housing berwarna Midnight Blue. Salah satu ponsel Nokia terbaik yaitu ponsel ini.

Nokia X200 juga di lengkapi baterai yang sangat besar, tahan lama, dan tidak perlu sering di isi ulang. Oleh karena itu, Anda terhindar dari kesulitan menyeret kabel pengisi daya.

Setelah Nokia X200 Pro 5G pro, Nokia x20, Nokia x10, dan sekarang Nokia X200 Pro 5G. Nokia meraih sukses luar biasa sekitar 2 tahun terakhir.

Popularitas HP Nokia disebabkan oleh spesifikasi terbaiknya dan biaya kompetitif. Kami mengantisipasi hal yang sama dengan Nokia dan Redmi akan mempertahankan harga yang sangat rendah.

Ponsel ini menggunakan prosesor platform seluler global Snapdragon 8 Gen 2 5G yang baru di rilis, yang memiliki prioritas tertinggi.

Snapdragon 8 Gen 2 5G global merupakan platform yang menghadirkan fitur-fitur premium untuk smartphone tingkat baru dan di rancang dengan sangat baik untuk mendukung teknologi kecerdasan buatan (AI) generasi berikutnya.

0 Komentar