Percantik Wajahmu Menggunakan Lemon, Dapat Atasi Jerawat Juga Loh!

Percantik Wajahmu Menggunakan Lemon, Dapat Atasi Jerawat Juga Loh!
Dok. Pixebuy.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLemon adalah buah yang mengandung banyak Vitamin C dan antioksidan yang dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk perawatan wajah.

Berbagai macam manfaat lemon untuk wajah tidak bisa kamu abaikan begitu saja, karna kandungan nutrisi yang besar mampu memberikan banyak kebaikan bagi kecantikan dan perawatan kulit.

Beberapa Manfaat Lemon Untuk Wajah

  • Kaya Akan Sumber Vitamin C

Lemon dengan kandungan Vitamin C dapat membantu melindungi kulit yang terjadi karan kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar matahari.

Baca Juga:Nikmatnya Makanan Khas Jawa Barat Yang Menggugah SeleraDibekali Dengan Layar LCD Yang Mulus, Berikut Spesifikasi Terbaru Nokia 5.3 Yang Sat Set

Selain itu, Lemon juga dapat menjaga elastitas kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini serta kriput di wajah.

  • Mencerahkan Kulit Wajah

Dengan kandungan asam sitra yang ada pada lemon ternyata dapat membantu pengelupasan alami kulit, ini membantu mengangkat lapisan kulit mati dan mengurangi hiperpigmentasi atau noda gelap yang ada pada wajah.

Salah satu bahan alami untuk mencegah timbulnya jerawat adalah dengan menggunakan lemon.

  • Memudarkan Noda hitam

Noda hitam atau bintik-bintik gelap pada kulit resing kali menjadi permasalah bagi para wanita, pasalnya jika wajag mempunyai setitik bintik hitam rempongnya satu kampung.

Untuk mengilangkan bintik hitam tersebut kamu bisa menggunakan lemon, karna lemon mengandung asam sitrat yang dapat memudarkan noda hitam di wajah.

0 Komentar