Nonton Film Ticket To Paradise Sub Indo : Film Hollywood Berlatar Bali, Klik Disini Untuk Menonton!

Nonton Film Ticket To Paradise Sub Indo : Film Hollywood Berlatar Bali, Klik Disini Untuk Menonton!
Foto Adengan Film Ticket To Paradise
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTicket to paradise adalah salah satu film hollyword yang mempunyai latar bali, hampir 80% dalam film ini menceritakan tentang bali serta budayanya yang kental.

Artikel ini akan memberikan link nonton film ticket to paradise secara gratis, sebelum itu simak terlebih dahulu sinopsis dan beberapa pemain dari ticket to paradise.

Sinopsis Ticket To Paradise

Film Ticket To paradise menceritakan tentang sepasang suami istri yang sudah pisah selama 5 tahun.

Baca Juga:Favorit Semua Kalangan! Resep Beef Teriyaki Yang Bisa Kamu Buat di RumahArti Mimpi Motor Dicuri Orang Menurut Primbon Jawa, Apakah Semua Akan Baik-Baik Saja ?

Georgia (Julia Robets) dan David (George Clooney), mereka berdua mempunyai seorang putri yang baru saja lulus dari kualihnya dan ingin berlibur ke Bali.

Ketika mereka menikmati masa liburannya di bali, Lily (Kaitlyn Dever) bertemu dengan Gede (Maxime Bouttier). Pemuda bali yang bekerja sebagai petani rumput laut.

Namun, saat tiba di Bali, pasangan yang telah bercerai ini justru kompak untuk membuat sang anak tak jadi menikah dengan pemuda pilihannya.

Film garapan Ol Parker menyuguhkan alur cerita komedi romantis berdurasi 104 menit yang dijamin menghibur penonton.

Menariknya, film ini juga memasukkan tradisi dan budaya Bali. Walaupun tidak benar-benar mengambil latar di Bali melainkan di Queensland, Australia.

Hal ini lantaran situasi pandemi yang tidak memungkinkan dilakukan proses syuting di Bali. Namun, kru film mampu menciptakan pemandangan indah yang juga memanjakan mata penonton.

Para Pemain Ticket To Paradise

  • Julia Robets sebagai Georgia
  • George Clooney sebagai David
  • Kaitlyn Dever sebagai Lily
  • Maxime Bouttier sebagai Gede
  • Lucas Bravo sebagai Lucas
  • Billie Catherine Lourd sebagai Wren
  • Genevieve Lemon sebagai Beth-Ahn
  • Romy Poulier sebagai Lauren
0 Komentar