Sumpah Punya Uang 3 Juta Mending Beli Nokia N70 5G daripada Iphone

Sumpah Punya Uang 3 Juta Mending Beli Nokia N70 5G daripada Iphone
Sumber foto : Youtube 95 mobiles
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLangsung panas dingin, liat rajanya Nokia N70 5G sudah bangkit lagi nih gaes.

Dengan seri terbarunya. Nokia keluar dengan lebih glow up bestie. HP Murah yang menarik

Berikut ini kami akan review harga dan spesifikasi dari Nokia Terbaru di Tahun 2023 yaitu Nokia N70 5G. Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih lengkap terkait harga dan spesifikasinya? Cek disini.

Baca Juga:Cara Membuat Menu Dropdown di Blogger Terbaru 2023, Super Cepat & MudahKamu Tahu Gak Fakta Unik yang Hanya Ada di Drama Korea The Killing Vote? Cek Disini

Spesifikasi

Spesifikasi HP Nokia N70 5G 2023 memiliki performa yang sangat tangguh. Di HP Nokia ini terdapat berbagai fitur unggulan khas HP kelas atas untuk meningkatkan performa.

Spesifikasi Unggulan

HP Nokia N70 5G 2023 menyajikan berbagai spesifikasi unggulan yang handal untuk berbagai macam kegiatan online. Yaitu mulai dari segi prosesornya, Nokia N70 5G 2023 memiliki dukungan chipset gacor.

Bagi anda yang suka main Game PUBG, Mobile Legend, atau game lainnya yang berat pun, HP Nokia ini cepat, stabil, dan tidak akan loading sama sekali. Nah karena Nokia memiliki performa tangguh gaes

Dan kapasitas memorinya besar. HP ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan luas hingga mencapai RAM 8GB. Dari kapasitas baterainya, memiliki dukungan baterai berdaya 7200mAh.

Jadi, Pengguna tidak perlu cemas nih jika kehabisan baterai ketika menggunakan ponsel ini seharian penuh. Tersedia juga fitur pengisian daya yang bisa dengan cepat mengisi baterai berkapasitas 7200mAh.

Di aspek kameranya, ponsel Nokia ini menjanjikan resolusi berukuran 108MP wide angle.

0 Komentar