Link Nonton Behind Your Touch Sub Indo, Drakor Bergenre Komedi Misteri Terbaru

Free Link Nonton Drakor Behind Your Touch Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Drama Baru Suho EXO, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Youtube Netflix k-content
0 Komentar

Sun-woo menambah lapisan misteri dalam cerita, menciptakan ketegangan yang semakin menggugah rasa ingin tahu penonton.

“Behind Your Touch” adalah karya terbaru dari penulis berbakat Lee Nam-kyu, yang sebelumnya telah sukses dalam menghadirkan genre misteri komedi melalui karyanya seperti seri film “Detective K”, “Secret of Virtuous Window”, “Secret of the Lost Island”, dan “Secret of the Living Dead”.

Drama ini juga menjadi kesempatan reuni bagi Lee Min-ki dengan penulis Lee Nam-kyu setelah kerja sama mereka dalam “Secret of the Living Dead”, serta untuk Han Ji-min setelah “Secret of Virtuous Window” dan “The Light in Your Eyes”.

Baca Juga:Ada Golkar dan PAN Tak Hentikan Langkah Cak Imin jadi Cawapres PrabowoSetelah PKB, Giliran Golkar dan PAN Akhirnya Merapat ke Prabowo, Peluang Sandiaga Uno jadi Cawapres Terbuka Lebar?

Kolaborasi antara penulis dan sutradara Kim Suk-yoon juga terjalin kembali dalam drama ini, setelah sebelumnya sukses dengan berbagai proyek seperti “Detective K”, “The Light in Your Eyes”, “Listen to Love”, “Awl”, “Living Among the Rich”, dan “Old Miss Diary”.

Bagi Suho, anggota EXO, drama ini menjadi proyek penting dalam lima tahun terakhirnya setelah perannya dalam “Rich Man” pada 2018, dengan pengecualian “How Are U Bread” yang tayang pada 2020.

Drama “Behind Your Touch” memenuhi ruang waktu yang ditinggalkan oleh drama “King the Land” setelah berakhir pada tanggal 6 Agustus.

Penonton bisa menikmati cerita ini setiap akhir pekan, karena drama ini tayang pada hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 12 Agustus.

Jangan lewatkan drama ini, karena “Behind Your Touch” juga bisa dinikmati melalui platform streaming Netflix.

Saksikan bagaimana alur misteri dan komedi yang unik ini mengguncang keseharian karakter-karakternya, membawa penonton pada perjalanan emosional yang tak terlupakan.

0 Komentar