Nokia Jadul 3310 Masih Banyak yang Nyari Ternyata Sampai Sekarang, Cek Harga Disini!

Nokia Jadul 3310 Masih Banyak yang Nyari Ternyata Sampai Sekarang, Cek Harga Disini!
Sumber foto : Gema sulawesi.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia Jadul 3310 Paling Legend.

Sebelum rame-rame nya era smartphone di zaman sekarang ini, dari gempuran Iphone dan Samsung.

Sedangkan, generasi muda tahun 2000-an pasti sudah tidak asing deh dengan namanya hp Nokia jadul 3310.

Fitur HP Nokia Jadul 3310

Fitur HP yang hanya memiliki kemampuan dasar SMS dan telepon saja yang di luncurkan pada bulan September 2000 ini, saat ini genap menginjak usia 20 tahun.

Baca Juga:Ada yang Baru Lagi Nih, Link Download Stiker WA Maker Online, Klik Disini GratisFree Link Nonton Drakor Behind Your Touch Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Drama Baru Suho EXO, Klik Disini Gratis

Di awal kemunculannya ini merupakan barang mewah yang belum tentu bisa anda miliki oleh semua orang pada masa itu loh gaes.

Buktinya, Nokia 3310 di klaim sudah terjual lebih dari 126 juta unit dari pertama kali rilis.

Karena memiliki daya baterai ponsel yang abisnya kalau dipakai setelah 2 hingga 3 hari pemakaian. Nokia 3310 memiliki desain candy bar, keypad T9 (numerik), dan ketahanan body yang di klaim kuat sekali dengan bantingan.

Di bagian atas sisi layar memiliki lubang speaker yang tersusun secara vertikal. Memiliki Baterai yang tahan lama dan desain body yang tahan banting ini pun menjadi ciri khas Nokia Jadul 3310.

Hingga budaya populer saat ini membuat meme khusus untuk Nokia 3310, sebagai benda yang super kuat dan susah di hancurkan. Kerenn nih HP, kecil-kecil cabe rawit.

Harga Nokia 3310

Nokia jadul 3310 harganya yaitu Rp 300.000

0 Komentar