Sinopsis Superman Returns Yang Akan Tayang di Bioskop Trans Tv Hari Ini, Cek Jadwalnya Di sini!

Sinopsis Superman Returns Yang Akan Tayang di Bioskop Trans Tv Hari Ini, Cek Jadwalnya Di sini!
Dok Trans Tv
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut adalah sinopsis dan pemain dari  film Superman Returns yang akan tayang di bioskop trans tv hari ini.

Sinopsis Superman Returns

Film yang diperankan langsung oleh Brandon Routh, Kevin Spacey, Kate Bosworth. Yang mengisahkan tentang superman yang kembali ke bumi setelah menghabiskan lita tahun di luar angkasa untuk memeriksa planet asalnya.

Setelah menghilang secara misterius selama beberapa tahun, Man of Steel kembali ke Bumi dalam aksi-petualangan epik Superman Returns, babak baru dalam saga salah satu pahlawan super.

Baca Juga:Banjir Air Mata! The First Responders Season 2 Episode 3 dan 4, Berikut Spoiler Episode 5Berbagai Manfaat, Ternyata Lidah Buaya Dapat Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Loh!

Dalam upayanya melindungi dunia yang ia cintai dari kehancuran yang dashyat, Superman memulai perjalanan penebusan yang membawanya dari kedalaman samudra ke pelosok luar angkasa.

Daftar Pemain Superman Returns

  • Brandon Routh sebagai Superman
  • Kate Bosworth sebagai Lois Lane
  • Kevin Spacey sebagai Lex Lutthor
  • James Marsden sebagai Richard White
  • Parker Posey sebagai Kitty Kowalski
  • Sam Huntington sebagai Jimmy Olsen

Saksikan kelanjutan dari kisan Superman Returns ini yang dapat kamu saksikan di Bioskop Trans Tv yang akan tayang hari ini Senin, 14 Agustus 2023 pukul 21.30 Wib.

/nsa/

0 Komentar