Spesifikasi dan Harga Nokia Magic Max, Jadi The Next iPhone?

Spesifikasi dan Harga Nokia Magic Max, Jadi The Next iPhone?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini, Nokia banyak merilis smartphone yang memiliki fitur berkualitas, salah satunya adalah Nokia magic max.

Selain fitur yang berkualitas, spesifikasi dan harga Nokia magic max juga bisa beradu dengan ponsel sekelas iPhone lho.

Nah, buat kamu yang penasaran yuk simak bersama spesifikasi dan harga Nokia magic max yang dianggap jadi the next iPhone.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, Mirip Iphone 13 Pro!

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia C31, HP yang Cocok Buat Semua OrangSpesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, Mirip Iphone 13 Pro!

Spesifikasi

Nokia magic max memiliki layar yang lebar dan tajam, serta didukung oleh prosesor canggih supaya performanya semakin maksimal.

Tiga kamera ponsel ini berkualitas tinggi yang memungkinkan penggunanya mampu mengabadikan segala momen spesial dengan detail yang bikin takjub.

Adapun kapasitas baterai HP ini tergolong cukup besar, sehingga pengguna yang memiliki aktivitas padat tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya.

Kabar lainnya menyebut kalau Nokia magix max tersedia dalam tiga konfigurasi memori yang berbeda, dan mampu memberikan fleksibitas yang besar kepada para penggunanya.

Nokia magix max menawarkan RAM 8GB, 12GB dan hingga 16GB, dengan pilihan penyimpanan kartu memori tambahan sebesar 256GB dan 512GB.

Hp ini telah menjalankan sistem operasi Android 13 terbaru, dengan memberikan pengalaman premium dari tenaga SoC Snapdragon 8 Gen 2.

Menariknya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan 1300 nits

Baca Juga:Sinopsis Film Catatan Si Boy, Gaet Angga Yunanda dan Syifa HadjuSinopsis Film 172 Days, Gaet Bryan Domani dan Yasmine Napper

Sedangkan untuk layar HP nya memungkin dapat menyematkan Corning Gorilla Glass 7 sebagai pelindung andalan.

Sudah dibekali oleh kamera utama 144 MP, kamera ultra lebar 64 MP, dan lensa telefoto berukuran 48 MP.

Ponsel ini memiliki teknologi Quick Charge 4.0+, yang memungkinkan pengisian daya menjadi cepat dan lebih efisien.

BACA JUGA :

7 Nokia Terbaru Agustus 2023 dan Harganya, Tertarik Beli?

Nokia G60 Spek Tangguh dengan Spesifikasi Unggulan

Harga

Harga smartphone ini kabarnya cukup terjangkau, dan menjadikannya sebagai salah satu ponsel yang menarik untuk dimiliki.

Sebenarnya, ada banyak harga Nokia magic max 2023 yang berbeda-beda. Namun, diperkirakan ponsel yang satu ini akan hadirdengan harga sebesar $399 atau Rp 5,8 juta.

0 Komentar