Gubernur Usulkan Norman Nugraha Penjabat Bupati, Ambu Anne Harap Sekdanya Dilantik

Gubernur
0 Komentar

PURWAKARTA– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengusulkan Norman Nugraha yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta sebagai calon Penjabat Bupati Purwakarta.

Hal ini diketahui dari pernyataan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada wartawan di sela agenda Riung Mungpulung Tetengger Nagri bersama Legiun Veteran Pejuang Kemerdekaan, di Bale Paseban, Pendopo Pemkab Purwakarta, Selasa (15/8).

Uniknya, nama Norman Nugraha tak masuk ke dalam usulan tiga nama calon Penjabat Bupati Purwakarta yang telah disampaikan DPRD Kabupaten Purwakarta, pekan lalu.

Baca Juga:PKB Subang Usung Gus Muhaimin Cawapres PrabowoBPBD Subang Cari Solusi Atasi Kekeringan

Namun, nama Norman Nugraha muncul dalam usulan Gubernur Jawa Barat. Norman Nugraha dicalonkan menjadi Penjabat Bupati Purwakarta untuk mengisi kekosongan jabatan bupati pada 20 September 2023 mendatang.

“Meski masih terbilang muda, Norman Nugraha bisa menjadi sosok orang tua yang bisa mengayomi warga Purwakarta dan para ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta,” kata Ambu Anne, panggilan akrab bupati, kepada wartawan, Selasa (15/8).

Ambu Anne juga mengharapkan sekdanya itu bisa dilantik sebagai Penjabat Bupati Purwakarta. “Mudahan-mudahan beliau dilantik, karena namanya sudah diusulkan oleh Gubernur Jawa Barat,” ujar Ambu Anne.(add/sep)

0 Komentar