Contoh Sambutan 17 Agustus Singkat Padat

Contoh Sambutan 17 Agustus Singkat Padat
Contoh Sambutan 17 Agustus Singkat Padat(Freepik)
0 Komentar

Hadirin yang kami hormati,

Seperti yang kita ketahui bahwa, bulan Agustus merupakan bulan bersejarah, bulan dimana Indonesia merdeka. Merdeka adalah sebuah kalimat yang mengandung Ruh, Merdeka juga merupakan kata yang mengandung makna spiritual, betapa sedihnya melihat keadaan Negara kita ini, dari mulai Desa hingga pada tingkat Nasional, masih demikian-demikian saja. Memang ada kemajuan yang kita raih, namun tidak sedikit kekurangan diantaranya.

Di usia kemerdekaan yang kian bertambah yakni 78 tahun ini, untuk itu marilah kita memperbaiki, marilah kita tingkatkan wujud nasionalisme kita, patriotisme kita untuk kemajuan bangsa ini. Kita memiliki semangat persatuan, gotong royong, kultur budaya yang kuat, yang menjadi modal bagi kita untuk mencapai sebuah kedaulatan dan menjunjung tinggi Pancasila.

Hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi rakyat Indonesia. Untuk itu, kita akan merayakan hari ini dengan berbagai macam perlombaan. Namun perlombaan ini bukan hanya untuk sekedar bersenang-senang. Namun juga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua.

Baca Juga:Bunbu Opor Ayam Kuning Menyajikan Kelezatan Tradisional dengan Bumbu yang PasPilihan Hadiah Lomba Agustusan Untuk Anak yang Low Budget

Untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, dibutuhkan yang namanya perjuangan. Selain itu, dengan perlombaan ini kini sama-sama belajar untuk sportif dan berjiwa besar untuk menerima apapun hasilnya.

Kami selaku panitia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan.

Akan tetapi kami berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Saya sebagai ketua panitia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.

Hadirin yang berbahagia,

Demikianlah kata sambutan dari saya. Mohon maaf apabila dalam sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan.

Dirgahayu Republik Indonesiaku

Semoga Jaya Selalu

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

0 Komentar