Resep Mochi Bites yang Lezat dan Simpel untuk Camilan Istimewa

Resep Mochi Bites yang Lezat dan Simpel untuk Camilan Istimewa
Resep Mochi Bites yang Lezat dan Simpel untuk Camilan Istimewa (dok.Youtube.com/ Cooking with Hel)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Resep mochi bites berasal dari kue tradisional Jepang yang terbuat dari tepung beras ketan. Mochi termasuk camilan yang populer di dunia karena teksturnya yang kenyal dan rasa manis yang unik.

Langkah 1 :  Campurkan tepung beras ketan dan gula pasir dalam sebuah mangkuk. Jika kamu menggunakan pewarna makanan, tambahkan beberapa tetes sesuai keinginan.

Langkah 2 : Panaskan air hingga mendidih dan tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam campuran tepung sambil terus diaduk hingga membentuk adonan yang lembut dan elastis.

Baca Juga:Resep Ayam Kecap yang Mudah dan Lezat untuk Santap KeluargaResep Ayam Bakar Bumbu Rujak Sederhana, Empuk Meresap

Langkah 3 :  Taburi permukaan permukaan dengan sedikit tepung maizena untuk mencegah lengket. Ambil sedikit adonan, pipihkan dengan lembut, dan letakkan isian di tengahnya. Bentuk adonan menjadi bola kecil dengan rapi. Ulangi langkah ini sampai semua adonan dan isian habis.

Langkah 4 :  Gulingkan Mochi Bites yang telah dibentuk ke dalam hiasan seperti serutan kelapa atau biji wijen, sehingga permukaannya terlapisi dengan merata.

ksplorasi berbagai isian untuk memberikan variasi rasa pada Mochi Bites. Cobalah menambahkan selai buah-buahan, krim keju, atau bahkan es krim.  Bukan cuma  isian, kamu juga bisa berinovasi dengan hiasan seperti taburan cokelat atau irisan buah segar.

0 Komentar