5 Rekomendasi lipstik Natural, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari

5 Rekomendasi lipstik Natural, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari
Dok. Wardah Kosmetik
0 Komentar

Apalagi bagi kamu yang tetap ingin tampil menarik meski di rumah. Produk ini sangat cocok untuk dicoba dan menjadi salah satu koleksi yang wajib dimiliki. Teksturnya yang creamy membuat bibir terasa nyaman sepanjang hari saat digunakan. Untuk harga dibadero hanya dari 62.000 saja.

3. Lipstik eksklusif (Charming Red)

Rekomendasi Wardah untuk lipstik warna natural yang cocok untuk sehari – hari adalah Exclusive Glamour Red Lipstick.

Warna lipstik ini menonjol dengan warna merah naturalnya untuk membantu menjaga bibir tetap segar dan menarik.

Baca Juga:Beragam Manfaat Buah Sukun Untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Mendukung Fungsi OtakTips Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Menghitam Di Wajah, Cek Tipsnya Di Artikel Ini!

Nah, bagi kamu yang menyukai tampilan tanpa riasan, cobalah lipstik yang satu ini. lipstik ini sangat cocok untuk kulit sawo matang atau gelap. Dengan kandungan jojoba dan minyak zaitun memastikan bibir tetap terhidrasi dan ternutrisi sepanjang hari. Harga mulai dari 42.000 saja!

4. Lipstik For Longlasting (Antique Pink)

Apakah kamu mencari lipstik merah muda terang? Jika iya, maka kami sarankan untuk membeli lipstik Wardah yang satu ini. Warnanya yang merah muda sedikit dipadukan dengan ungu akan membuat bibir kamu terlihat menyala namun tetep slay. Sehingga akan membuat kamu lebih fresh dan feminim.

Kamu bisa membelinya dengan harga 48.000

5. Lipstik Matte Eksklusif (Pinky Peach)

Untuk rekomendasi terakhir yang kami berikan kepada kalian adalah lipstik ekclusive matte, yang menghadirkan warna kombinasi orange dan pink akan menghasilkan warna yang fresh saat di aplikasikan ke bibir.

Warna ini juga dapat di gunakan di semua jenis kulit, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga 60.000 saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi lipstik merek wardah yang kami berkina kepada kalian semua, semoga bermanfaat.

/nsa/

0 Komentar