5 Rekomendasi lipstik Natural, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari

5 Rekomendasi lipstik Natural, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari
Dok. Wardah Kosmetik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lipstik merupakan salah satu hal yang sering digunakan, lipstik juga dapat mempengaruhi tampilan wajah agar lebih terlihat fresh saat di pandang. Nah berikut ini beberapa rangkaian lipstik merek Wardah berwarna natural yang cocok kamu gunakan untuk kegitan sehari-hari.

Selain digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Lipstik merek Wardah ini juga bisa membuat wajah terlihat segar dan flawless. Bahkan, membuat bibir kamu tidak kusam saat di pandang, sangat menarik bukan?

1. Intense Lipstik Matte

Rekomendasi lipstik warna natural pertama dari Wardah adalah Intense Lipstick Matte shade Blushing Nude. Pemilihan warna pink yang menarik membuat produk ini sangat cocok digunakan kapan saja.

Baca Juga:Beragam Manfaat Buah Sukun Untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Mendukung Fungsi OtakTips Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Menghitam Di Wajah, Cek Tipsnya Di Artikel Ini!

Warna naturalnya sangat mendekati warna asli di bibir. Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil segar dan chic tanpa harus banyak mengaplikasikan lipstik.

Warna soft pink semakin sempurna dengan lipstik matte lembut di bibir. Dengan segala kelebihannya, produk ini hanya dibanderol mulai 48.000 saja. Meski teksturnya ringan dan nyaman, kamu tidak perlu khawatir akan memudar. Karna lipstik ini sangat tahan lama.

2. Lipstik Matte Eksklusif

0 Komentar