Desa Ciater Akan Dijadikan Kampung Bebas Narkoba, Kades: Kami Sangat Mendukung

Desa Ciater Akan Dijadikan Kampung Bebas Narkoba, Kades: Kami Sangat Mendukung
0 Komentar

SUBANG-Tidak ditemukannya penyalahgunaan narkotika, miras dan sediaan farmasi ilegal, Desa Ciater, Kecamatan Ciater akan dijadikan contoh sebagai Kampung Bebas Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Subang.

Kepala Desa Ciater, Iwan Setiawan mengatakan, dirinya sangat mendukung baik adanya Kampung Bebas Narkoba yang akan didirikan di wilayah kepemimpinannya.

“Saya sangat mendukung dan membuka pintu selebar-lebarnya demi untuk menyelamatkan warga dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya saat diwawancarai Pasundan Ekspres, Kamis (25/8).

Baca Juga:Sederet Keunggulan SMPN 2 Subang, Banyak Meraih PrestasiDesy Ratnasari Minta Caleg PAN di Subang Tak Hanya Memberikan Manfaat ke Masyarakat Saat Tahun Politik Saja 

“Setelah ditraining atau bintek tentang narkoba oleh pihak Sat Narkoba Polres Subang kepada satgas desa, saat ini sosialisasi pencegahan ke warga menjadi tupoksi kami,” jelasnya.

Ia mengatakan, Satgas Desa melaksanakan sosialisasi di hari tertentu dengan sesuai jadwal kegiatan ataupun event kegiatan masyarakat atau pun kegiatan pengajian.

Kades Ciater pun berharap adanya Kampung Bebas Narkoba ini dapat mencegah warga dan kalangan pemuda-pemudi dari dampak penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan pribadi ataupun keluarga.(cdp/ysp)

0 Komentar