Suami Temukan Istri Sudah Meninggal, Sayur Tak Jadi Dimakan Berdua

Istri Sudah Meninggal
0 Komentar

SUBANG-Setelah pulang menggembala bebek di sawah selama dua hari, Dasga (65) mendapati istrinya Tasem (60) sudah tak bernyawa di tengah rumah. Kejadian tersebut menggegerkan warga Dusun Cigoong RT 010/004, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Senin (21/8) sore hari.

Informasi dari warga setempat, Kurniasih mengatakan, Tasem pertama kali ditemukan tewas oleh suaminya yang baru saja pulang menggembala bebek sekira pukul 17.00 WIB. Suami Tasem yakni Dasga sontak menjerit saat melihat kondisi istrinya sudah tak bernyawa.

“Awalnya tuh saya lagi mau makan sore, terus denger ada yang jerit tulung-tulung terus langsung liat keluar orang-orang pada lari ke rumah ma Nceng, saya juga panik terus saya ikut lari juga ke rumah mak Nceng,” ujarnya.

Baca Juga:Kejaksaan Subang Tangani Puluhan Perkara Peredaran NarkotikaPolusi Udara Merambah ke Subang, BPBD Bagikan Ribuan Masker

Ternyata, kata Kurniasih, sesampainya di rumah korban, ia melihat Dasga sedang tersungkur dan menangis sambil meratapi istrinya yang sudah meninggal tersebut.

“Pas saya lihat ternyata bah Agil (Dasga) lagi nangis kejer sambil ngomong kenapa kamu ninggalin saya duluan nek, saya gak kuat kalau harus begini lebih baik saya yang mati ini cabut jantung saya. Ini saya bawa sop buat makan kita berdua,” kata Kurniasih kepada Pasundan Ekspres.

Kemudian, lanjut Kurniasih, ia melihat jika tubuh Tasem sudah dipenuhi luka sayatan dan berdarah. Sontak ia pun langsung memeriksa kebelakang rumah milik Tasem.

“Ya Allah saya kaget banget liat ma Nceng (Tasem) kaya gitu berasa mimpi gak nyangka, terus saya langsung aja liat kebelakang rumahnya terus liat juga keadaan rumahnya. Tapi rumahnya rapih gak berantakan gak apa, karung padi juga masih ada kaya gak ada yang ilang gitu,” terangnya.

Ia pun berharap, pihak kepolisian segera mungkin menyelesaikan kasus tersebut. Menurutnya, Tasem orang baik dan sering berbaur dengan warga setempat.

“Mak Nceng (Tasem) orang baik, ramah, sama warga akur. Semoga almarhumah ma Nceng diterima disisi Allah SWT dan polisi bisa cepet menangkap pelakunya,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam video yang tersebar di grup Whatsapp, korban Tasem terlihat terkapar di atas kasur dengan kondisi perut terdapat luka robek bekas sayatan atau tusukan benda tajam.

0 Komentar