Tanpa Kepengurusan, KNPI Mau Dibawa ke Mana?, Jabar Sampaikan Tanggapannya

Tanpa Kepengurusan, KNPI Mau Dibawa ke Mana?, Jabar Sampaikan Tanggapannya
0 Komentar

Setelah melakukan pertemuan antara Panitia Tim 7 dan Ketua DPD KNPI Jabar, kata Denhas, Musda KNPI Purwakarta akan dilaksanakan secepatnya. “Ada perdebatan cukup alot, tatkala pimpinan saat itu berkehendak adanya Plt, namun kami dari Tim 7 mempertahankan agar musda ditarik ke Jabar dan dilaksakan secepatnya. Artinya tidak perlu ada Plt, toh dinamisasinya masih di ukuran normal,” ujar Denhas.

Di beberapa pertemuan, kata Denhas, disampaikan juga kepada Ketua KNPI Jabar Ridwansyah Yusuf agar memperhatikan kabupaten/kota yang belum klir. “Saat itu Kang Yusuf akan segera membereskan secepatnya,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, belum terselenggaranya Musda DPD KNPI Purwakarta juga mengingat kondisi DPD KNPI Jabar saat ini masih dalam transisi kepengurusan. Sehingga, kata Denhas, agenda menyelesaikan musda masih tertunda. “Mungkin saja di DPD Provinsi Jabar juga sedang ada transisi peleburan kepengurusan, seperti halnya OKK yang sudah diganti. Mungkin salah satunya itu, sehingga agenda musda diundur-undur,” katanya.

Baca Juga:Smansa Pupuk Jiwa Kewirausahaan Masa Depan, Sekolah Implementasikan P5Suami Temukan Istri Sudah Meninggal, Sayur Tak Jadi Dimakan Berdua

Meski demikian Denhas tetap meyakini pengurus DPD KNPI Jabar akan bertanggungjawab terkait status kepengurusan DPD KNPI Purwakarta. “Saya yakinkan bahwa Jabar akan bertanggungjawab, dan Musda Purwakarta ke depan semoga berjalan dengan lancar, kondusif dan objektif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua SC Musda KNPI Purwakarta Fadlie saat dimintai tanggapanya terkait masih tertundanya Musda DPD KNPI Purwakarta masih belum mau berkomentar. “No comment dulu kang,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar