5 Drama Korea Tayang Bulan September, Wajib Ada Di List Tontonan Nih!

5 Drama Korea Tayang Bulan September, Wajib Ada Di List Tontonan Nih!
5 Drama Korea Tayang Bulan September, Wajib Ada Di List Tontonan Nih! Dok. Kapan Lagi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hallo sobat drama, kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai 5 drama korea tayang bulan september wajib masuk list tontonan kamu nih. Yuk simak drama apa saja!

1. A TIME CALLED YOU

Drama pertama tayang bulan September adalah A TIME GALLED YOU. Drama ini bercerita tentang pacar Han Jun Hee yang bernama Ko Yeon Jun, yang meninggal setahun yang lalu. Namun Han Jun Hee masih belum melupakan kematiannya dan sangat merindukannya.

Drama ini akan tayang di netflix pada tanggal 8 september dengan 12 episode. A Time Called You Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon

2. THE WORST OF EVIL

Baca Juga:Rekomendasi Sunscreen Harga 50 Ribu Untuk Kulit Berminyak, Worth It Ga?Lagi Ga Enak Badan? Sebaiknya Hindari Beberapa Makanan Ini!

Drama selanjunya adalah The Worst Of Evil, drama yang mempunyai latar tahun 1990-an. Seorang mantan DJ mulai menjual obat baru bernama Gangnam Crystal di klub malam setelah mengambil alih sebuah organisasi gangster.

Karena polisi hanya tahu sedikit tentang asal muasal narkoba, untuk menindak organisasi penyelundupan narkoba yang merajalela ini, petugas polisi pedesaan Park Jun Mu dipilih untuk misi berbahaya dengan menyelinap ke dalam organisasi tersebut.

Drama yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini mempunyai 12 episode dengan durasi per episodenya 45 menit. Drama bergenre Action, Thriller, Crime, Drama dibintangi oleh aktor ternama korea yaitu Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi.

0 Komentar