Baru Satu Bakal Calon Kades Serahkan Formulir Pendaftaran

Calon Kades
0 Komentar

SUBANG-Baru satu orang yang menyerahkan formulir pendafaran calon kades ke panitia pilkades Desa Gambarsari. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Panitia Pilkades Abet, Selasa (29/8).

“Ya baru satu orang balon kades atas nama Sunarlan, yang kembalikan berkas pendaftaran dari lima balon yang sudah ngambil formulir, yaitu Koko Koswara, Dedi Junaedi, Wasnata, Gr. Dani dan Sunarlan,” katanya.

Pihak panitia pilkades, jauh-jauh hari dan sesuai tahapannya sudah mensosialisasikan dan memasang spanduk pengumumam pendaftaran calon kepala Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden.

Baca Juga:Petani Sambut Baik Pembangunan Lining Irigasi di Kecamatan Dawuan, Dinas PUPR Subang Sebut Dapat Mengairi 200 Hektare SawahKantor Disparpora Subang Akan Dijadikan Mal Pelayanan Publik, Buntut Mangkrak Pembangunan di Eks Pasar Panjang

“Sudah sudah kita umumkan, semua punya hak untuk daftar jadi calon kades, asal dipenuhi persyaratannya,” tuturnya.

Sementara itu, Kasiepem Kecamatan Pagaden Ade Kosasih menyampaikan, di kecamatan Pagaden ada tiga desa yang sedang dalam tahapan pilkades serentak yaitu, Desa Jabong, Gunungsari dan Gambarsari.

“Sejauh ini panitia sedang melaksanakan tahapan pendaftaran, kita belum tahu berapa cakades yang sudah mendaftar ke panitia, kita belum terima laporan resminya. Tapi yang jelas saat ini panitia pilkades sedang membuka pendaftaran cakades bagi warga yang berminat silahkan langsung hubungi panitia pilkades di tiga desa tadi,” ujarnya.

Pihaknya memastikan semua tahapan berjalan lancar dan kondusif hingga hari pemilihan kepala desa.(dan/ysp)

0 Komentar