Free Link Nonton One Piece Live Action

Free Link Nonton One Piece Live Action
Free Link Nonton One Piece Live Action(IMDb)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – One Piece merupakan serial tv streaming Amerika yang dibesarkan oleh Matt Owens serta Steven Maeda buat Netflix. Free Link Nonton One Piece Live Action.

Serial ini merupakan menyesuaikan diri aksi langsung dari seri manga Jepang 1997 yang lagi berlangsung dengan nama yang sama oleh Eiichiro Oda.

ini dibuat oleh Tomorrow Studios serta Shueisha.

Serial ini menunjukkan pemeran ansambel tercantum Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, serta Taz Skylar.

Baca Juga:Lirik dan Terjemah Dari Tiara Andini – Flip It UpFree Link Download Kantin Sekolah Simulator Android

“One Piece Live Action” merupakan serial tv streaming Amerika yang mengadaptasi dari seri manga Jepang yang lagi berlangsung dengan nama yang sama oleh Eiichiro Oda. Serial ini di buat oleh Tomorrow Studios serta Shueisha.

Berikut merupakan uraian menimpa “One Piece Live Action”:
Cerita

Serial ini mencakup cerita mulai dari arc Romance Dawn sampai Loguetown

Serial ini menunjukkan petualangan Monkey D. Luffy serta kru Topi Jerami dalam menjelajahi dunia yang fantastis dengan lautan yang tidak berujung serta pulau-pulau eksotis dalam mencari harta karun terbanyak di dunia buat jadi Raja Bajak Laut selanjutnya

Pemeran

Serial ini menunjukkan pemeran ansambel tercantum Iñaki Godoy selaku Monkey D. Luffy, Mackenyu selaku Roronoa Zoro, Emily Rudd selaku Nami, Jacob Romero Gibson selaku Usopp, serta Taz Skylar selaku Sanji

Penciptaan

Serial ini di buat oleh Tomorrow Studios serta Shueisha

Serial ini di jadwalkan tayang perdana pada 31 Agustus 2023 di Netflix

Netflix merilis trailer formal pada 21 Juli 2023

Perbandingan dengan anime

Dalam interpretasi live action ini, para pemirsa hendak di sajikan dengan kembali hadirnya Luffy, yang hendak membentuk kru bajak lautnya yang populer

Tetapi terdapat sebagian perbandingan antara anime serta live action, semacam kostum serta dampak visual yang lebih realistis

Jadi, “One Piece Live Action” merupakan menyesuaikan diri aksi langsung dari seri manga Jepang yang lagi berlangsung dengan nama yang sama oleh Eiichiro Oda.

Baca Juga:Drama Thailand yang Bisa Kalian Tonton di Tahun 2023Cara Memperkuat Sinyal HP Android Mudah

Serial ini menunjukkan petualangan Monkey D. Luffy serta kru Topi Jerami dalam menjelajahi dunia yang fantastis dengan lautan yang tidak berujung serta pulau-pulau eksotis dalam mencari harta karun terbanyak di dunia buat jadi Raja Bajak Laut selanjutnya Serial ini di buat oleh Tomorrow Studios serta Shueisha.

0 Komentar