HUT Ke-75 Polwan, Kapolres: Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

HUT Ke-75 Polwan
0 Komentar

PURWAKARTA-Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain memberikan kejutan kepada anggota Polwan yang bertugas di lingkungan Polres Purwakarta, Senin (5/9).

Kejutan itu diberikan sebagai tanda dan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan yang bertema “Polri Presisi untuk Negeri: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kejutan itu diberikan Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Mega Rahmawan, serta jajaran PJU dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta usai apel pagi di Lapangan Mapolres Purwakarta. Kejutan tersebut berupa pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan Polwan serta bantal berwarna pink kepada para anggota Polwan.

Baca Juga:E-Qien Competition Bina Potensi Petenis Meja, Dukung Pembinaan Atlet OlahragaKPU Subang Ajak Siswa Belajar Kepemiluan, Ingatkan Salurkan Hak Pilih

“Berikan dedikasi tinggi untuk institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta. Berikan pula pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mendukung, menciptakan, dan memelihara kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023,” kata Kapolres.

Dirinya juga menekankan agar para Polwan tidak kalah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. “Semoga Polwan di Polres Purwakarta semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada sejalan dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Kapolres.

Dirinya pun berharap jajaran Polwan terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. “Sehingga Polwan Polres Purwakarta dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ucap Kapolres.

Sementara, sebagai Perwira Koordinasi Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polres Purwakarta, Iptu Tini Yutini merasa bersyukur di Hari Jadi Polwan ini. Dirinya berharap Polwan Polres Purwakarta dapat menjadi teladan dan dapat menempatkan diri di mana pun bertugas.

“Kami Polwan Polres Purwakarta akan berusaha lebih baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Seperti yang tencantum dalam tugas pokok Polri,” kata Tini.(add/sep)

0 Komentar