Nonton dan Download Film Mertua & Menantu (2022) Gratis!

Nonton dan Download Film Mertua & Menantu (2022) Gratis!
Foto Dok. Prime Video
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artikel ini akan memberikan link Nonton dan Download Film Mertua & Menantu (2022) Gratis!

Film dengan durasi 1 jam 21 menit tersebut merupakan film yang digarap langsung oleh Prime Video yang sudah tayang secara perdana pada tanggal 29 Agustus 2022.

Film Mertua vs Menantu menghadirkan kisah drama komedi keluarga dengan pemeran utama Velove Vexia, Morgan Oey, Ira Maya Sopha, dan Abiyyu Barakbah.Sebelum menonton cek sinopsisnya dulu yuk!

Baca Juga:Tampil Cantik Paripurna Dengan Lipstik Wardah Terbaru 2023Berbagai Manfaat Moisturizer Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit dan Cara Memilihnya

Sinopsis Film Mertua & Menantu

Film yang menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga kecil yang hidup dengan mertuanya.

Ketika bianca memutuskan untuk menikah dengan risyad Kehidupan mereka bahagia setelah kelahiran sang anak yang bernama Bira. Rumah mereka akhirnya kedatangan ibu Hany yang merupakan ibu dari Risyad sekaligus mertua dari Bianca.

Ibu dari Risyad memutuskan untuk tinggal bersama dengan mereka, kehidupan mereka berubah dan konflik mulai datang ketika pandemi COVID-19 datang.

Situasi pandemi membuat banyak orang kesulitan, termasuk Risyad dan Bianca. Keadaan tidak seperti dulu. Bahkan, situasi selepas pandemi juga masih membuat banyak orang mengalami kesulitan.

Hal inilah yang membuat Bianca dan ibu Hany banyak mengalami percekcokan. Masalah kecil bisa menjadi keributan besar antara mertua dan menantu.

Keharmonisan yang diidamkan seakan luntur seiring dengan seringnya mereka bertengkar. Lantas, apakah mereka akan berdamai dan dapat kembali menata keluarga dengan lebih baik?

Temukan jawabannya dengan menonton film mertua dan menantu ini.

Link NOnton dan Download Film Mertua dan Menantu

Film mertua dan menantu dapat kamu saksikan langsung di prime video, namun sebelum itu amu harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya paket sebesar Rp. 59 Ribu untuk 1 bulan. Untuk menontonnya secara gratis kamu bisa <<KLIK DI SINI>>

0 Komentar