11 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dan Terbaik 2023 yang Gak Boleh Kalian Lewatkan

Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dan Terbaik 2023
Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dan Terbaik 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik – Halo, kawan-kawan! Kalian lagi cari cara menghasilkan uang tambahan, nggak? Kalau iya, tenang saja, Kami punya rekomendasi buat kalian.

Di sini, Kami akan kasih tahu kalian tentang aplikasi penghasil uang terbukti membayar. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kalian bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan HP dan koneksi internet saja.

Yuk, kita bahas satu per satu aplikasi penghasil uang terbukti membayar ini.

Baca Juga:Sinopsis Film The OUTPOST: Misi Berbahaya di Tanah TerpencilSinopsis Film no Escape: Ketika Jack Dwyer Memasuki Neraka

Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dan Terbaik 2023

1. Metroopinion: Survey Santai, Uang Langsung Masuk!

Metroopinion penghasil uang menawarkan cara mudah mendapatkan cuan tambahan. Kamu cuma perlu mengisi survey saja, geng.

Web survey penghasil uang ini beralamat di metroopinion.com. Untuk setiap opini dan jawabanmu, bakal dihargai hingga US$5 per survey. Lumayan banget, kan?

Tenang saja, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini sudah terbukti membayar dan aman berdasarkan testimoni dari berbagai forum online. Namun, banyak juga pengguna yang mengeluhkan kalau jumlah pendapatan yang diterima dirasa tidak sesuai dengan pekerjaan mereka. Jadi memang kurang worth it, geng.

Kelebihan dan Kekurangan Metroopinion

Kelebihan Metroopinion:

  • Keuntungan cukup besar
  • Mendukung beragam mata uang kripto populer
  • Tersedia bonus harian
  • Aman dan legal

Kekurangan Metroopinion:

  • Proses mendapatkan uang cukup lama
  • Proses pencairan cukup rumit

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan lengkap mengenai Metroopinion penghasil uang, kamu bisa baca artikel Jaka yang satu ini!

2. Web3 Crypto-Wallet Neobank: Kripto dan Kesenangan!

Kemudian, ada aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari bernama hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank. Dompet kripto sekaligus neobank (layanan perbankan digital tanpa cabang) ini baru dirilis 4 November 2021 oleh hi.com.

Di aplikasi ini, kamu bisa menabung kripto, trading kripto, bahkan bermain game penghasil kripto. Token yang digunakan di sini ialah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping.

Baca Juga:5 Daftar Pinjaman Online 10 Juta Terbaik 2023 Dengan Bunga Terendah di Indonesia!Pinjaman Online 300 Ribu Langsung Cair Dalam Hitungan Detik Dengan Tempo Bulanan

Platform ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI). Kamu bisa mendapat bunga hingga 40% per tahun, ditambah bunga khusus member 30%, serta mendapat komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!

0 Komentar