PLN Ajak Masyarakat ikuti Promo Tambah Daya hingga Akhir September 2023 Hingga 5.500VA hanya Rp202.300

SOSIALISASI PROMO. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta saat menggelar sosialisasi Promo Tambah Daya. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
SOSIALISASI PROMO. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta saat menggelar sosialisasi Promo Tambah Daya. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTAPLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta menggelar sosialisasi Promo Tambah Daya sampai dengan tarif 5.500VA dengan harga Rp202.300, Sabtu (9/9) lalu.

Promo spesial ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional. Untuk mendapatkannya dengan cara memasukan kode promo SENYUMPELANGGANPLN pada aplikasi PLN Mobile.

Kegiatan ini pun turut dimeriahkan oleh kelompok Sepeda Purwakarta yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga:Daftar Harga Pampers Semua Merk Tahun 2023, Pampers atau Popok Nih?Profil Vina Muliana, Pegawai BUMN dan Konten Kreator TikTok yang Viral Masuk Jalur Ordal, Begini Klarifikasinya

“Semoga dengan adanya Promo Diskon Tambah Daya ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin menaikkan daya di rumahnya,” kata Asisten Manajer Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Purwakarta Hurip Lumadi kepada wartawan, Selasa (12/9).

Jangan lupa, lanjutnya, promo ini akan berakhir pada 30 September 2023. “Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, yuk segera instal dan daftar di PLN Mobile,” ujar Hurip Lumadi.

LIHAT JUGA: Lebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam Kemudahan

Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan listrik bagi seluruh masyarakat di Jawa Barat.

Yakni, dengan memberikan pasokan listrik yang andal melalui pemeliharaan dan pengembangan infrastruktur kelistrikan serta inovasi produk layanan.

Lebih lanjut, Susiana mengatakan bahwa PLN bahkan menyediakan promo khusus Hari Pelanggan Nasional berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

“Promo ini diperuntukan bagi pelanggan semua golongan tarif listrik yang ingin naik daya hingga 5.500 volt ampere (VA),” ucap Susiana.(add/Jni)

 

0 Komentar