Video Viral Bule dan WNI di Bali Berhubungan Badan di Depan Rumah Warga

7 Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark, Apa Saja?
7 Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark, Apa Saja? (dok.pexels.com/Plann0
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Video viral Bule dan WNI di Bali, berhubungan badan di depan rumah warga.

Videonya tersebar di media sosial, dan menjadi viral. Dalam video itu menampilkan seorang Warga Negara Asing (WNA) dan seorang perempuan warga lokal dalam adegan intim di depan rumah seorang penduduk di Bali telah menjadi viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kayu Aya, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (8/9/2023), namun hingga saat ini, identitas pasangan tersebut masih belum terungkap.

Baca Juga:Tips Kendaraan Lulus Uji Emisi, Biar Motor dan Mobil Kamu Gak Kena TilangRealisasi Pajak Provinsi Di atas 45 Persen, Bapenda Gencar Sosialisasi

Dalam rekaman video tersebut, seorang pria bule mengenakan kemeja putih dan seorang perempuan WNI berpakaian serba hitam terlihat tengah terlibat dalam adegan yang kurang pantas di depan rumah penduduk tersebut.

Iptu Komang Juniawan, Kanitreskrim Polsek Kuta Utara, menyatakan bahwa identitas pasangan tersebut masih menjadi misteri.

Polisi juga sedang melakukan konfirmasi terkait lokasi kejadian, yang sebelumnya disebutkan berada di Kecamatan Kuta Utara, namun ternyata berada di Kecamatan Kuta.

“Identitas mereka belum diketahui, dan perlu kami klarifikasi bahwa lokasi kejadian bukan di Kecamatan Kuta Utara, melainkan di Kecamatan Kuta,” ungkap Iptu Juniawan pada Senin (11/9/2023).

Sementara itu, AKBP Nanang Prihasmoko, Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali, mengonfirmasi bahwa pihaknya masih aktif melakukan penyelidikan terkait video yang menjadi viral tersebut.

Situasi ini terus dipantau oleh pihak berwenang guna mengungkap identitas dan kejadian sebenarnya di balik video kontroversial ini.

0 Komentar