Bank Bjb Subang Serahkan CSR Mebelair untuk 30 Sekolah Dasar

Bank Bjb Subang Serahkan CSR Mebelair untuk 30 Sekolah Dasar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kepala Bank Bjb Subang, Dodi Setiawan menyerahkan bantuan Mebelair jenjang Sekolah Dasar tahun 2023, bertempat di Aula PGRI Kabupaten Subang. Kamis, 14 September 2023.

Bantuan Mebelair tersebut, merupakan Bantuan Corporate Social Responsibilities (CSR) Bank BJB Cabang Subang yang diberikan kepada 30 Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Subang, dan secara simbolis diberikan kepada SDN Pelita Karya Jalancagak.

“Semoga bisa membantu anak-anak sekolah dasar di Subang dalam belajar, dan meraih prestasi,” katanya.

Baca Juga:Soal Hary Tanoe Nyaleg Sekeluarga, Ketua DPP Bidang Politik Partai Perindo: Mereka Kompeten dan Memenuhi SyaratDuduk Perkara Soal Tanah di Rempang Versi Mahfud MD

sementara pada kesempatan yang sama, Kadisdik Kabupaten Subang Tatang Komara, S.Pd., M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa Pendidikan di Kabupaten Subang mendapat perhatian khusus dari Bupati Subang.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan di pendidikan, salah satunya di bidang fisik yang berupa Mebelair.

Tatang pun berharap, bantuan tersebut mampu bermanfaat dan menjadi semangat bagi semua pihak.

“Mudah mudahan bermanfaat bagi kita, dan meningkatkan kualitas pendidikan dan semangat,” jelas Tatang.

Sementara itu, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menyampaikan harapannya, dengan diberikannya bantuan berupa Mebelair tersebut mempu menjadi sebuah motivasi untuk terus bersemangat, untuk guru semangat dalam mengajar, dan bagi murid semangat dalam belajar.

“Ini untuk meningkatkan semangat kita, semangat anak-anak dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Atas bantuan CSR yang diberikan, Kang Jimat menghaturkan terima kasih kepada Bank BJB, yang telah mendukung usaha Pemerintah Daerah dalam pembangunan di bidang Pendidikan.

Baca Juga:Masuk 2024, Begini Rancangan Skema Penggajian ASN, Tunjangan DihapusMalam Ini Rebo Wekasan, Tradisi Memohon Perlindungan Allah di Rabu Terakhir Bulan Safar

“Kalau sebatas mengandalkan APBD mohon maaf demikian kita masih serba kekurangan, masih serba darurat. Akan hal itu, terima kasih pimpinan BJB beserta reng-rengannya yang mana untuk sangat peduli akan bagaimana kita untuk mensupport pendidikan,” ungkapnya lagi.

Kang Jimat menjelaskan, bahwa dirinya sangat konsen akan peningkatan kualitas pendidikan, karena pendidikan merupakan modal utama bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

“Yang namanya pendidikan, tentunya modal utama untuk kita meningkatkan kualitas kehidupan di dunia maupun di akhirat, sehingga nampaknya saya akan sangat konsen kalau menyangkut pendidikan demi anak cucu kita hari esok,” kata Jimat.

0 Komentar