Han River Police : Polisi Yang Mengungkap Kriminal Dengan Aksi Yang Kocak

Han River Police : Polisi Yang Mengungkap Kriminal Dengan Aksi Yang Kocak
Han River Police : Polisi Yang Mengungkap Kriminal Dengan Aksi Yang Kocak
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artikel ini akan memberikan link nonton serta sinopsis dan para pemain dari Han Riverr Police yang tayang perdana pada hari ini di aplikasi Streaming Nonton film Disney+Hotstar.

Sinopsis Dari Drama Korea Terbaru Han River Police

Han River Police yang mempunyai genre komedi, action, Thiller ini menveritaan tentang tim kepolisian yang bertugas di kantor polisi sungai Han.

Kantor polisi tersebut mempunyai 6 orang anggota yang terdiri dari, Sersan Han Doo-Jin (Kwon Sang-Won) yang merupakan seorang polisi dengan semangat dan selalu menegakan keadilan dengan motto “Lindungi Sungai Han”

Baca Juga:Perbedaan Yang dirasa Joko Widodo Usai Naik Kereta Cepat Jakarta-BandungLink Nonton Drakor Moving Episode 16-17 Sub Indo: Tiga Siswa Yang Mempunyai Kekuatan di Luar Nalar

Letnan Kim Chun-seok (Kim Hee-won) adalah seorang polisi cerdas dan tenang. Ia selalu berusaha untuk menyelesaikan kasus dengan cara yang damai.

Detektif Lee Hyung-soo (Yoon Park) adalah seorang detektif yang memiliki karakter yang ceria dan humoris. Ia selalu berusaha untuk membuat suasana timnya menjadi lebih menyenangkan.

Tim kepolisian ini bertugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Sungai Han. Mereka juga bertugas untuk memecahkan berbagai kasus kriminal yang terjadi di area tersebut.

Dalam menjalankan tugasnya, tim kepolisian ini sering kali menghadapi berbagai tantangan, mulai dari kasus kriminal yang rumit untuk dipecahkan hingga ancaman dari para penjahat. Namun, mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik dan melindungi warga Sungai Han.

Untuk Link nontonnya sendiri kamu bisa menonotnnya di link yang akan kami berikan. Kamu bisa << KLIK DI SINI>> untuk menonton drama korea terbaru han river police ini. Selamat menonton teman-teman! (nsa)

0 Komentar