Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 hadir dengan fitur-fitur canggih untuk fotografi low light, bikin kontenmu makin kece!

Galaxy Z Fold5
Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 hadir dengan fitur-fitur canggih untuk fotografi low light, bikin kontenmu makin kece!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Halo, sobat Tekno Samsung!

Kalian tahu nggak, sekarang ini tren konten low light sedang naik daun. Banyak orang yang suka mengabadikan momen-momen indah di malam hari, seperti pemandangan kota, gedung pencakar langit, atau acara musik.

Namun, mengambil foto dan video low light bisa jadi tantangan tersendiri. Pasalnya, pencahayaan yang minim bisa membuat gambar menjadi buram dan noise.

Nah, buat kalian yang ingin membuat konten low light yang kece, jangan khawatir! Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 hadir dengan fitur-fitur canggih yang bisa membantu kalian menghasilkan gambar dan video yang jernih dan tajam.

Baca Juga:Daftar Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 2023 yang Terdaftar OJKKrisis Pulau Rempang: Kapolri Sigit Prabowo Perkuat Kehadiran Polisi Pasca-Kericuhan

Konten hyperlapse tetap cerah meski diambil saat low light, kok bisa?

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 hadir dengan fitur Nightography yang ditingkatkan, membuat penggunanya lebih bebas dalam mengekspresikan kreasinya di segala kondisi termasuk di malam hari.

Fitur Nightography ini memanfaatkan teknologi AI untuk meningkatkan kecerahan dan detail gambar dalam kondisi low light. Hasilnya, foto dan video low light yang dihasilkan Galaxy ZFold5 | Z Flip5 tetap jernih dan tajam, bahkan saat diambil dalam kondisi cahaya yang sangat minim.

Selain itu, Galaxy ZFold5 | Z Flip5 juga memiliki fitur hyperlapse yang bisa digunakan untuk membuat video time-lapse dengan efek gerakan yang halus. Fitur ini sangat cocok untuk digunakan untuk membuat konten aesthetic di malam hari.

Berikut tips-tips untuk menggunakan fitur hyperlapse di Galaxy Z Fold5 | Z Flip5:

  1. Buka aplikasi kamera
  2. Geser layar ke kiri dan pilih “Lainnya”
  3. Pilih fitur hyperlapse
  4. Aktifkan “Cover Screen Preview” yang terletak di pojok kanan atas
  5. Lipat dan sesuaikan angle yang diinginkan
  6. Arahkan gesture tangan seperti angka 5 ke arah kamera

Jepret keindahan arsitektur di malam hari yang tetap jernih berkat Expert RAW

Untuk membuat konten low light yang lebih profesional, kalian bisa menggunakan fitur Expert RAW di Galaxy ZFold5 | Z Flip5. Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengontrol secara manual pengaturan kamera, seperti ISO, shutter speed, dan aperture.

0 Komentar