Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Film Zombie Komedi yang Menggelitik

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Film Zombie Komedi yang Menggelitik
Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Film Zombie Komedi yang Menggelitik(IMDb)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto adalah film zombie komedi Jepang yang dirilis pada tahun 2023. Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Haro Aso yang telah diterbitkan di Jepang sejak tahun 2018. artikel kali ini kami akan membahas Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Film Zombie Komedi yang Menggelitik.

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto adalah film yang ditulis dengan gaya penulisan yang tidak seperti AI. Film ini memiliki cerita yang unik dan menarik, dengan karakter-karakter yang relatable.

Film ini juga memiliki humor yang cerdas dan segar. Humor tersebut tidak hanya berasal dari situasi-situasi yang absurd, tetapi juga dari karakter-karakternya yang unik.

Baca Juga:Link Download Aplikasi Photoleap Lengkap Dengan Cara Pemakaian, Toutorial Penggunaannya, dan TipsnyaSimak Tentang Pamali Dusun Pocong Dilarang Tonton Sendirian!

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Film Zombie Komedi yang Menggelitik

Daftar Pemain

  • Tomoya Maeno sebagai Akira Tendou
  • Aoi Koga sebagai Yuki Yoake
  • Shunichi Toki sebagai Keiichi Ijichi
  • Sayuri Yahagi sebagai Reiko Higashiyama
  • Kenichi Matsuyama sebagai Ichirou Tamura
  • Ryota Katayose sebagai Kyosuke Tamura
  • Yuma Takahashi sebagai Yuuta Higashiyama
  • Ryoko Shiraishi sebagai Saeko Tamura
  • Daisuke Hirakawa sebagai Yoshio Tanaka

Genre

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto adalah film bergenre zombie komedi. Film ini memiliki unsur komedi yang kental, namun juga memiliki unsur horor yang cukup menegangkan.

Sinopsis

Akira Tendou adalah seorang pria berusia 24 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan yang mengeksploitasi karyawannya. Dia merasa lelah dan bosan dengan hidupnya, dan dia mulai kehilangan semangat hidup.

Suatu hari, wabah zombie tiba-tiba menyebar di Jepang. Akira yang awalnya tidak peduli dengan wabah tersebut, akhirnya memutuskan untuk bertahan hidup.

Akira bergabung dengan sekelompok orang yang selamat dari wabah zombie. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie.

Dalam perjalanannya, Akira bertemu dengan Yuki Yoake, seorang gadis yang optimis dan penuh semangat. Yuki membantu Akira untuk menemukan kembali semangat hidupnya.

0 Komentar