Oppo A2 Pro Berikan Harga Murah Spesifikasi Sempurna

Oppo A2 Pro Berikan Harga Murah Spesifikasi Sempurna
Foto Dok Istimewa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Oppo baru saja mengeluaarkan handphone seri terbarunya yaitu oppo A2 pro yang telah resmi dirilis di cina.

Dengan mengusung penampilan yang mewah smartphone ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Model tampilan yang memukau serta desain kamera yang terbaru membuatnya sukses di pasar cina.

Ponsel yang mempunyai penyimpanan internal UFS 3.1 dengan kapasitas 512 GB. Mampu menyimpan berbagai apliksi terta foto-foto kenangan kamu dengan doi.

Baca Juga:Rahasia! Minyak Zaitun Wardah dan Viva Air Mawar Untuk Kecantikan WajahPunch Segar Minuman Penghilang Stres, Cara Buatnya Gampang Banget!

Dari seri RAMnya udah oke punya nih. Mari kita melipir ke bagian layar yang mencrang banget mencapai 920 nit dengan memeiliki kecepatan refresh rate 120Hz, dengan tampilan 1,07 miliar warna yang akan memanjakan maka kamu.

Baterai Oppo A2 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 67W. Kelebihan lain dari handphone ini yaitu dapat memindai sidik jari di layar. Didukung juga dengan WIFI 6 dan speaker yang lebih kuat dari model sebelumnya.

Itulah spesifikasi dari Hanphone Oppo A2 Pro, Lalu bagaimana dengan harganya?

0 Komentar