Resep Brownies Tanpa Telur dan Tepung, Cukup 3 Bahan Simpel

Resep Brownies Tanpa Telur dan Tepung, Cukup 3 Bahan Simpel
0 Komentar

Adapun resep pertama brownies justru tidak menggunakan cokelat sama sekali. Awalnya, hanya berbahan dasar tepung, telur, kacanv, molase, dan mentega. Resep pertama brownies tersebut ditulis dalam buku resep Boston Cooking-School Cook Book yang terbit pada tahun 1896.

Sejarah mencatat resep brownies yang menggunakan cokelat baru dipublikasikan buku resep Cook Book pada tahun 1904. Sebagain orang mungkin belum tahu, kalau tekstur bownies bisa berbeda-beda tergantung rasio tepung dan mentega yang digunakan

Jika menggunakan kandungan tepung yang tinggi, maka kan menghasilkan brownies yang mengembang dan ringan yang mirip seperti cake. Sedangkan kandungan mentega yang tinggi, maka akan menghasilkan brownies yang bantat.

Baca Juga:Resep Mie Kari Mayo, Cocok Dimasak Buat Anak Kos!Air King Rolex: Jam Tangan Anak Muda yang Tangguh dan Keren

Nah, itulah fakta menarik sekaligus resep brownies tanpa telur dan tepung dengan 3 bahan simpel yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Kue yang satu ini bisa kamu sajikan sebagai camilan buat keluarga. Selamat mencoba dan berkreasi!

Artikel ini sudah tayang di pasundanekspres.co dengan judul “Resep Brownies Tanpa Telur dan Tepung, Cukup 3 Bahan Simpel”

(nym)

0 Komentar