Air King Rolex: Jam Tangan Anak Muda yang Tangguh dan Keren

Air King Rolex: Jam Tangan Anak Muda yang Tangguh dan Keren
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Air king rolex adalah salah satu merk jam tangan mewah, dan klasik yang berasal dari Swiss. Jam tangan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1953, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pilot dan navigator.

Namun, saat ini Arloji air king rolex juga bisa menjadi bagian dari fesyen seseorang. Yuk, simak berikut ini fakta menarik dan harga jam tangan air king rolex untuk anak muda yang keren dan tangguh.

Gaya Anak Muda

Air King memiliki desain yang sederhana dan ramping, sehingga cocok untuk anak muda yang ingin tampil keren dan tangguh. Jam tangan ini memiliki bezel hitam dengan tulisan “Air King” berwarna putih, dan dial berwarna putih dengan jarum dan angka jam berwarna hitam.

Baca Juga:Nonton Film Retribution (2023) Full Movie Kualitas HDSinopsis Film The Night Owl, Film Korea Terlaris Tayang di Vidio

Fitur yang Tangguh

Air King terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga tahan terhadap benturan dan goresan. Jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant hingga 100 meter, sehingga dapat digunakan untuk berenang maupun menyelam.

Cara Membedakan Air King Rolex asli Aatau Palsu

  • Kualitas logam

Rolex tidak membuat jam tangan atau gelang emas 14k atau berlapis emas. Rolex asli terbuat dari baja tahan karat, emas 18 karat, atau platinum. Jika terdapat Rolex dengan emas pudar atau logam di bawah emas, maka bisa dipastikan itu palsu.

  • Winding Crown

Simbol mahkota di jam tangan Rolex dianggap sebagai maha karya. Periksa pemutar di sisi jam tangan pada ‘3’. Kenop pemutar pada Rolex palsu biasanya memiliki kenop yang tak timbul untuk menggerakkan penunjuk menit dan penunjuk jam. Sementara Rolex asli akan memiliki ukiran dan lekukan yang dibuat dengan halus dan dapat dirasakan dengan sentuhan.

  • Detail

Sebagian besar jam tangan Rolex palsu tampak dibuat asal-asalan, menunjukkan kurangnya kontrol kualitas yang ketat. Rolex asli dibuat dengan pemeriksaan kualitas kontrol yang ketat, kualitas ujungnya halus, dial-nya sempurna, dan can

Fakta Menarik

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Air King Rolexyang perlu kamu ketahui.

Air King dirancang khusus untuk para penerbang. Jam tangan ini memiliki fitur-fitur yang memudahkan para penerbang untuk membaca waktu dengan cepat dan akurat, seperti bezel rotari dan dial dengan angka jam yang besar.

0 Komentar